Dr. Widyastuti Andriyani, S., & 19/11/8/MTI-TSD/8, B. S. S. -. (2022). MARKETING INTELLIGENCE DALAM MENENTUKAN STRATEGI PROMOSI PENERIMAAN MAHASISWA BARU DENGAN K-MEANS CLUSTERING. UNIVERSITAS TEKNOLOGI DIGITAL INDONESIA (UTDI).
Chicago Style (17th ed.) CitationDr. Widyastuti Andriyani, S.Kom., and B.T. Sutrisno SP - 19/11/8/MTI-TSD/8. MARKETING INTELLIGENCE DALAM MENENTUKAN STRATEGI PROMOSI PENERIMAAN MAHASISWA BARU DENGAN K-MEANS CLUSTERING. UNIVERSITAS TEKNOLOGI DIGITAL INDONESIA (UTDI), 2022.
MLA (8th ed.) CitationDr. Widyastuti Andriyani, S.Kom., and B.T. Sutrisno SP - 19/11/8/MTI-TSD/8. MARKETING INTELLIGENCE DALAM MENENTUKAN STRATEGI PROMOSI PENERIMAAN MAHASISWA BARU DENGAN K-MEANS CLUSTERING. UNIVERSITAS TEKNOLOGI DIGITAL INDONESIA (UTDI), 2022.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.