MARKETING INTELLIGENCE DALAM MENENTUKAN STRATEGI PROMOSI PENERIMAAN MAHASISWA BARU DENGAN K-MEANS CLUSTERING
Pada era globalisasi seperti saat ini, kebutuhan sarana teknologi informasi untukmendukung keberhasilan sebuah organisasi sangatlah besar. Penggunaanteknologi informasi yang awalnya hanya sebagai sarana untuk mempermudahkebutuhan administrasi organisasi, saat ini digunakan hampir di semua layanan,ba...
Saved in:
Main Authors: | Dr. Widyastuti Andriyani, S.Kom., M.Kom., B.T. Sutrisno SP - 19/11/8/MTI-TSD/8 |
---|---|
Language: | Indonesian |
Published: |
UNIVERSITAS TEKNOLOGI DIGITAL INDONESIA (UTDI)
2022
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PRESCRIPTIVE ANALITICS HARGA UNIT MENGGUNAKAN METODE LINEAR REGRESSION & K-MEANS CLUSTERING (STUDI KASUS PT PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE)
by: Dr. Widyastuti Andriyani, S.Kom., M.Kom., et al.
Published: (2022) -
CLUSTERING KUALITAS MUTU GILING BERASrnMENGGUNAKAN METODE K-MEANS DANrnKNEAREST NEIGHBOR
by: Ariesta Damayanti, S.Kom., M.Cs., et al.
Published: (2017) -
PENERAPAN DATA MINING UNTUK MENILAI KINERJA GURU MENGGUNAKAN METODE K-MEANS CLUSTERIMG (STUDI KASUS : SD NEGERI JATIMULYO)
by: Femi Dwi Astuti, S.Kom., M.Cs, et al.
Published: (2022) -
KLASIFIKASI DATA MINING UNTUK MENGELOMPOKKAN DATA NILAI TRY OUT SISWA MENGGUNAKAN ALGORITMA K-MENS CLUSTERING
by: Femi Dwi Astuti, S.Kom., M.Cs, et al.
Published: (2022) -
INTELIGEN HARGA MENGGUNAKAN K-MEANS CLUSTERING DAN REGRESI LINEAR (STUDI KASUS TOKO DK NUTRITIONNIDO DI TOKOPEDIA)
by: Bambang P.D.P, Dr., S.E., S.Kom., MMSI,, et al.
Published: (2022)