IMPLEMENTASI ALGORITMA BRUTEFORCE UNTUKrnMENYELESAIKAN PERMAINAN SUDOKUrnBERBASIS MOBILE
Sudoku merupakan permainan teka-teki logika yang tersusun atas barisrndan kolom. Tujuan dari permainan ini adalah mengisikan angka-angka ke dalamrnbaris dan kolom yang tersedia, dengan ketentuan setiap angka yang dimasukkanrnhanya muncul satu kali dalam setiap baris dan kolomnya.rnSudoku menjadi san...
Saved in:
Main Authors: | Indra Yatini B, S.Kom., M.Kom., Extranepa, Topan - 135410170 |
---|---|
Language: | Indonesian |
Published: |
STMIK AKAKOM Yogyakarta
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
IMPLEMENTASI ALGORITMA TABU SEARCH UNTUKrnMENYELESAIKAN VEHICLE ROUTING PROBLEM (VRP) PADArnAPLIKASI PENDISTRIBUSIAN BARANG
by: Dison Librado, S.E., M.Kom., et al.
Published: (2019) -
IMPLEMENTASI ALGORITMA DIJKSTRA UNTUKrnPENCARIAN OLEH-OLEH KHAS KABUPATEN BREBES
by: Danny Kriestanto, S.Kom., M.Eng., et al.
Published: (2017) -
IMPLEMENTASI METODE K-NEAREST NEIGHBOR UNTUKrnPREDIKSI INDEKS PRESTASI MAHASISWA DI STMIK AKAKOM
by: Agung Budi P, S.Kom., M.Kom, et al.
Published: (2018) -
IMPLEMENTASI DATA MINING PADA DATA TRANSAKSIrnPENJUALAN UNTUK MENGETAHUI POLA PEMBELIANrnMENGGUNAKAN ALGORITMA APRIORI
by: Ariesta Damayanti, S.Kom., M.Cs., et al.
Published: (2017) -
IMPLEMENTASI METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING (SAW) UNTUKrnPENEMPATAN PRAKTIK KERJA LAPANGAN BERBASIS WEBrn(STUDI KASUS STMIK AKAKOM YOGYAKARTA)
by: Danny Kriestanto, et al.
Published: (2017)