IMPLEMENTASI CRM PADA SISTEM RESERVASI TIKET ONLINErn(STUDI KASUS AGEN THYKA TRAVEL)rnIMPLEMENTATION OF CRM ON ONLINE TICKET RESERVATIONrnSYSTEM (CASE STUDY : THYKA TRAVEL AGENT)
Dengan adanya teknologi website yang canggih saat ini, desktop sebagairnpenghubung device untuk mengimplementasikan CRM kedalam sebuah websiternpada agen dapat membuat suatu terobosan baru dalam menampilkan cararnmemperoleh pelanggan baru (acquire), meningkatkan hubungan denganrnpelanggan (enhance)...
Saved in:
Main Authors: | Emy Susanti, S.Kom., M.Cs., Haryati, Watimena - 155610139 |
---|---|
Language: | Indonesian |
Published: |
STMIK AKAKOM
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
SISTEM PEMESANAN TICKET TRAVEL ONLINE (STUDI KASUS PADA AGEN BAROKAH TRAVEL KLATEN)
by: Y. Yohakim Marwanta, et al.
Published: (2012) -
SISTEM RESERVASI TIKET TRAVEL BERBASIS WAP DI AGUNG TRAVEL YOGYAKARTA
by: Firmansyah, Mohamad Ade - 025410286
Published: (2010) -
Building Data Mining Applications for CRM
by: Berson, Alex
Published: (2000) -
PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM)rn(STUDI KASUS : UNIT PELAKSANA TEKNIS (UPT) POLIKLINIK HEWANrnYOGYAKARTA )rnIMPLEMENTATION OF CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM)rn(CASE STUDY : TECHNICAL IMPLEMENTATION UNIT YOGYAKARTArnVETERINARY POLYCLINICS)
by: Deborah Kurniawati, S.Kom., M.Cs., et al.
Published: (2017) -
Customer relationship manajement (CRM) dengan blog
by: Enterprise, Jubilee
Published: (2009)