CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA SEWArnMOTOR JOGJA NGALOR-NGIDUL BERBASIS WEB
Usaha penyewaan motor merupakan usaha dibidang transportasirnyang saat ini berkembang, namun pengelolaan datanya masih secararnmanual. Pada dasarnya sistem manual tersebut tidak masalah namun seiringrnberjalannya waktu dan bertambahnya jumlah motor maupun bertambahnyarnjumlah penyewa yang melakukan...
Saved in:
Main Authors: | Edy Prayitno, S.Kom., S.E., M.Eng, Azhar, Fanani Mu\'arif - 145610030 |
---|---|
Language: | Indonesian |
Published: |
STMIK AKAKOM
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Secrets Of Customer Relationship Management
by: Barnes, James G.
Published: (2003) -
Customer relationship managamentcreating competitive advantage through win-win relationship strategies Kaj Storbacka, Jarmo R. Lehtinen
by: Storbacka, Kaj
Published: (2001) -
Babad Ngalor Ngidul
by: Inandiak, Elizabeth D.
Published: (2016) -
Ngocol Ngalor Ngidul
by: Matt Pengky
Published: (2007) -
LAYANAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADASISTEM INFORMASI PENJUALAN(STUDI KASUS : KINANTI LURIK)
by: Edi Prayitno, S.Kom., M.Eng, et al.
Published: (2021)