APLIKASI GAME MENANGKAP LEBAH MENGGUNAKAN J2ME

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: Pius Dian Widi Anggoro, Suprastiya, Danang - 075410074
Language:Indonesian
Published: STMIK AKAKOM 2011
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id oai:opac.utdi.ac.id:slims-6448
record_format oai_dc
spelling oai:opac.utdi.ac.id:slims-64482020-08-10T13:32:14Z APLIKASI GAME MENANGKAP LEBAH MENGGUNAKAN J2ME Pius Dian Widi Anggoro Suprastiya, Danang - 075410074 STMIK AKAKOM 2011 id Text Skripsi http://opac.utdi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=6448 Yogyakarta
institution UTDI
collection Universitas Teknologi Digital Indonesia
language Indonesian
author Pius Dian Widi Anggoro
Suprastiya, Danang - 075410074
spellingShingle Pius Dian Widi Anggoro
Suprastiya, Danang - 075410074
APLIKASI GAME MENANGKAP LEBAH MENGGUNAKAN J2ME
author_facet Pius Dian Widi Anggoro
Suprastiya, Danang - 075410074
author_sort Pius Dian Widi Anggoro
title APLIKASI GAME MENANGKAP LEBAH MENGGUNAKAN J2ME
title_short APLIKASI GAME MENANGKAP LEBAH MENGGUNAKAN J2ME
title_full APLIKASI GAME MENANGKAP LEBAH MENGGUNAKAN J2ME
title_fullStr APLIKASI GAME MENANGKAP LEBAH MENGGUNAKAN J2ME
title_full_unstemmed APLIKASI GAME MENANGKAP LEBAH MENGGUNAKAN J2ME
title_sort aplikasi game menangkap lebah menggunakan j2me
publisher STMIK AKAKOM
publishDate 2011
callnumber-raw http://opac.utdi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=6448
callnumber-search http://opac.utdi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=6448
_version_ 1741200162340995073