ANALISIS PEMBUATAN SISTEM PENJUALAN AIR MINUM AQUA 19 LITER PADA DISTRIBUTOR DIAN AQUA DI YOGYAKARTA
Saved in:
Main Authors: | Sri Redjeki, Isnan, Ardiyansyah - 045410072 |
---|---|
Language: | Indonesian |
Published: |
STMIK AKAKOM
2008
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Iklan dalam perspektif humanisme (analisis semiotika iklan aqua versi
by: Idris
Published: (2010) -
Analisis variabel-variabel yang mempengaruhi proses pengambilan keputusan untuk membeli produk air minum dalam kemasan merek Aqua
by: Kornelius, Liberty Cristine
Published: (2009) -
Analisis variabel-variabel yang mempengaruhi proses pengambilan keputusan untuk membeli produk air minum dalam kemasan merek Aqua
by: Kornelius, Liberty Cristine
Published: (2009) -
The Power of Silaturahim, Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi / Aqua Dwipayana
by: DWIPAYANA, Aqua
Published: (2016) -
Kajian Desain Label Kemasan Botol Aqua Temukan Indonesiamu
by: KUSUMANINGRUM, Ramadhani
Published: (2017)