PENGEMBANGAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAANrnSISTEM INFORMASI SERVICE JAM TANGAN DI CAHAYA KAMPUS

Service jam tangan merupakan salah satujasa yangrnsedangberkembangsaatini, taksedikit orang yang minatmenggunakanjasatersebut,rnnamunseiringberkembangnyajasaservice jam tangan, masihadatempatservice jamrnyang melakukantransaksiservice jamsecara manual.rnDitengahperkembanganteknologi dan ilmupengetah...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: Edy Prayitno, S.Kom., S.E., M.Eng, Samudra, Said Teguh
Language:Indonesian
Published: STMIK AKAKOM 2018
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Service jam tangan merupakan salah satujasa yangrnsedangberkembangsaatini, taksedikit orang yang minatmenggunakanjasatersebut,rnnamunseiringberkembangnyajasaservice jam tangan, masihadatempatservice jamrnyang melakukantransaksiservice jamsecara manual.rnDitengahperkembanganteknologi dan ilmupengetahuan yang sangatpesat,rnkhususnyadibidangteknologiinformasi.Sistemsangatpentingbagisebuahperusahaanrnkarenasistemdapatmempermudahperusahaanuntukmelakukanpencatatantransaksirndan meyimpan transaksisecaratepat, karena pada pencatatan manualrnseringterjadikesalahan.rnModel penerimaanteknologiatauTechnology Acceptance Model (TAM)rnsebenarnyadiadopsidariteoritindakan yang dipertimbangkanatauTheory ofrnReasoned Action (TRA).Technology Acceptance Model (TAM) adalah modelrnyang disusun oleh Davis (1986) untukmenjelaskanpenerimaanteknologi yangrnakandigunakan olehrnpenggunateknologi.Dalammenanggulangipermasalahantersebutdiperlukanrnsystemin formasitransaksi yang dapatmengatasipermasalahan yangrnseringdialamiperusahaan.rnDalampenelitianini juga menggunakanmetodeperhitungan yangrndigunakanuntukmengolah datarnkuesioner.Denganhasilakhirdaripenelitianiniadalahbahwasistem yangrndibangunmudahdigunakan.rnKata kunci :service jam tangan, Sistem , Technology Acceptance Model (TAM)