SISTEM INFORMASI RESERVASI HOMESTAY BERBASIS WEB (STUDI KASUS HOMESTAY UGM)
INTISARIrnPersaingan antar tempat tinggal sewa ini mengharuskanrnpara pemilik untuk mempunyai strategi menarik minatrnkonsumen. Mulai dari proses pemasaran, reservasi hinggarnkemudahan bertransaksi.rnWebsite yang di bangun menyediakan fasilitas reservasirnsecara online. Sistem pemasaran dengan berba...
Saved in:
Main Authors: | , |
---|---|
Language: | Indonesian |
Published: |
STMIK AKAKOM
2016
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
oai:opac.utdi.ac.id:slims-7176 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
oai:opac.utdi.ac.id:slims-71762020-08-10T13:32:14Z SISTEM INFORMASI RESERVASI HOMESTAY BERBASIS WEB (STUDI KASUS HOMESTAY UGM) Hera Wasiati Nugraha, Fitrian Widya - 105610007 STMIK AKAKOM 2016 id Text Skripsi http://opac.utdi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=7176 INTISARIrnPersaingan antar tempat tinggal sewa ini mengharuskanrnpara pemilik untuk mempunyai strategi menarik minatrnkonsumen. Mulai dari proses pemasaran, reservasi hinggarnkemudahan bertransaksi.rnWebsite yang di bangun menyediakan fasilitas reservasirnsecara online. Sistem pemasaran dengan berbasis web ditambahrnterdapat fitur share ke media sosial dinilai dapat mengankatrnpengunjung. Proses pembayaran yang juga terbilang mudahrndengan transfer antar bank melalui atm tanpa harus datangrnlangsung ke homestay.rnAplikasi yang dibangun ini telah menyediakan berbagairninformasi mengenai homestay, fasilitas homestay dan ditambahrnproes reservasi yang mudah tanpa mengharuskan pengunjungrndatang langsung ke homestay.rnKata Kunci : Homestay, Reservasi, Sistem Informasi, Web.rn Yogyakarta http://opac.utdi.ac.id//lib/phpthumb/phpThumb.php?src=../../images/docs/105610007.png.png xii, 33 hlm.; ilus. |
institution |
UTDI |
collection |
Universitas Teknologi Digital Indonesia |
language |
Indonesian |
description |
INTISARIrnPersaingan antar tempat tinggal sewa ini mengharuskanrnpara pemilik untuk mempunyai strategi menarik minatrnkonsumen. Mulai dari proses pemasaran, reservasi hinggarnkemudahan bertransaksi.rnWebsite yang di bangun menyediakan fasilitas reservasirnsecara online. Sistem pemasaran dengan berbasis web ditambahrnterdapat fitur share ke media sosial dinilai dapat mengankatrnpengunjung. Proses pembayaran yang juga terbilang mudahrndengan transfer antar bank melalui atm tanpa harus datangrnlangsung ke homestay.rnAplikasi yang dibangun ini telah menyediakan berbagairninformasi mengenai homestay, fasilitas homestay dan ditambahrnproes reservasi yang mudah tanpa mengharuskan pengunjungrndatang langsung ke homestay.rnKata Kunci : Homestay, Reservasi, Sistem Informasi, Web.rn |
author |
Hera Wasiati Nugraha, Fitrian Widya - 105610007 |
spellingShingle |
Hera Wasiati Nugraha, Fitrian Widya - 105610007 SISTEM INFORMASI RESERVASI HOMESTAY BERBASIS WEB (STUDI KASUS HOMESTAY UGM) |
author_facet |
Hera Wasiati Nugraha, Fitrian Widya - 105610007 |
author_sort |
Hera Wasiati |
title |
SISTEM INFORMASI RESERVASI HOMESTAY BERBASIS WEB (STUDI KASUS HOMESTAY UGM) |
title_short |
SISTEM INFORMASI RESERVASI HOMESTAY BERBASIS WEB (STUDI KASUS HOMESTAY UGM) |
title_full |
SISTEM INFORMASI RESERVASI HOMESTAY BERBASIS WEB (STUDI KASUS HOMESTAY UGM) |
title_fullStr |
SISTEM INFORMASI RESERVASI HOMESTAY BERBASIS WEB (STUDI KASUS HOMESTAY UGM) |
title_full_unstemmed |
SISTEM INFORMASI RESERVASI HOMESTAY BERBASIS WEB (STUDI KASUS HOMESTAY UGM) |
title_sort |
sistem informasi reservasi homestay berbasis web (studi kasus homestay ugm) |
publisher |
STMIK AKAKOM |
publishDate |
2016 |
callnumber-raw |
http://opac.utdi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=7176 |
callnumber-search |
http://opac.utdi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=7176 |
_version_ |
1741200303145877504 |