SISTEM INFORMASI PENGARSIPAN DOKUMEN DI KANTOR KECAMATAN BANTUL
ABSTRAKrnPada bagian kasih pelayanan kantor kecamatan bantul, pengarsipan dokumenrnmerupakan sarana penting informasi-informasi kemasyarakatan yang terkait denganrninstansi tersebut. Kemudahan pencarian dokumen dan pengarsipan juga harusrndiperhatikan, oleh karena itu pengarsipan dokumen harus dilak...
Saved in:
Main Authors: | Hera Wasiati, Rivai, Muhammad - 115610005 |
---|---|
Language: | Indonesian |
Published: |
STMIK AKAKOM
2016
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
SISTEM INFORMASI PENGARSIPAN DOKUMEN DI KANTOR KECAMATAN NUSANIWE
by: Cuk Subiyantoro, S.Kom., M.Kom., et al.
Published: (2019) -
Teknik pengarsipan Dokumen Haji pada Kantor Kementrian Agama Kabupaten Bantul tahun 2021
by: Himawan Zarkasih
Published: (2023) -
APLIKASI DEKSTOP PENGARSIPAN DOKUMEN KENOTARIATAN DI KANTOR NOTARIS (STUDI KASUS: KANTOR NOTARIS & PPAT DERITA DWI ASTUTI, S.H. DI KEBUMEN
by: Librado, Dison, et al.
Published: (2013) -
SISTEM INFORMASI PENGGAJIAN PEGAWAI DI KANTOR DINAS KECAMATAN BANGUNTAPAN BERBASIS DEKSTOP
by: Wasiati, Hera, et al.
Published: (2014) -
Sistem Pengarsipan Dan Metode Akses
by: Hariyanto, Bambang
Published: (2003)