PEMBANGUNAN E-COMMERCE SEBAGAI MEDIA PROMOSI DANrnPENJUALAN DI GWS STREETWEAR YOGYAKARTA
Bussiness to Cunsomer (B2C) e-commerce melibatkanrnperusahaan/organisasi bisnis dan pelanggannya, dampak positif, resiko danrnkendala - kendala yang akan dihadapi perusahaan dalam upaya untukrnmemperluas pasar dan meningkatkan jumlah pelanggan. Kendala yangrndihadapi e-commerce adalah persaingan yan...
Saved in:
Main Authors: | , |
---|---|
Language: | Indonesian |
Published: |
STMIK AKAKOM
2015
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
oai:opac.utdi.ac.id:slims-8210 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
oai:opac.utdi.ac.id:slims-82102020-08-10T13:32:14Z PEMBANGUNAN E-COMMERCE SEBAGAI MEDIA PROMOSI DANrnPENJUALAN DI GWS STREETWEAR YOGYAKARTA Deborah Kurniwati Wiliantara, Andre - 115610084 STMIK AKAKOM 2015 id Text Skripsi http://opac.utdi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=8210 Bussiness to Cunsomer (B2C) e-commerce melibatkanrnperusahaan/organisasi bisnis dan pelanggannya, dampak positif, resiko danrnkendala - kendala yang akan dihadapi perusahaan dalam upaya untukrnmemperluas pasar dan meningkatkan jumlah pelanggan. Kendala yangrndihadapi e-commerce adalah persaingan yang ketat didunia mayarndikarenakan banyaknya perusahaan/organisasi beralihrnmenggunakan e-commerce sebagai cara menjalankan bisnisrnperdagangannya. Dalam mempromosikan website dan menjalankanrnbisnis penjualan di dunia maya memerlukan meta tag HTML yangrnteroraginisir dengan baik sebagai cara meningkatkan promosirnsehingga mesin pencarian dapat menampilkan website penjualanrnyang sesuai dengan keyword yang dicari.rnGWS Streetwear membangun e-commerce untukrnmeningkatkan promosi dan penjualan produk online berbasis webrnmenggunakan bahasa pemrograman PHP. Sistem yang dibangunrndapat mengolah data produk, harga pengiriman berdasarkan jasarnpengiriman, kota tujuan,berat barang dan manajemen data seorndengan pengaturan meta title, keyword dan description agarrnwebsite dapat muncul sebagi hasil pencarian search engine.rnDari hasil pengujian dengan menggunakan kata kuncirn(keywords) produk, fashion dan streetwear websiternandrewiliantara.com terindeks pada peringkat 2 dengan judul (metarntitle) New Stuff Basic Tee Gws Streetwear pada alamat webrnwww.andrewiliantara.com/new-stuff-basic-tee-gws-streetwearrndengan deskripsi tepat dibawah alamat website, hal ini menjelaskanrnbahwa pada halaman dengan alamat website tersebut googlernmengidentifikasi bahwa halaman tersebut memiliki 2 kata keywordrnyaitu Fashion dan Streetwear pada judul (meta title) New Stuff BasicrnTee Gws Streetwear.rnKata Kunci : B2C, E-Commerce, Meta tag. Yogyakarta xv, 63 hlm. |
institution |
UTDI |
collection |
Universitas Teknologi Digital Indonesia |
language |
Indonesian |
description |
Bussiness to Cunsomer (B2C) e-commerce melibatkanrnperusahaan/organisasi bisnis dan pelanggannya, dampak positif, resiko danrnkendala - kendala yang akan dihadapi perusahaan dalam upaya untukrnmemperluas pasar dan meningkatkan jumlah pelanggan. Kendala yangrndihadapi e-commerce adalah persaingan yang ketat didunia mayarndikarenakan banyaknya perusahaan/organisasi beralihrnmenggunakan e-commerce sebagai cara menjalankan bisnisrnperdagangannya. Dalam mempromosikan website dan menjalankanrnbisnis penjualan di dunia maya memerlukan meta tag HTML yangrnteroraginisir dengan baik sebagai cara meningkatkan promosirnsehingga mesin pencarian dapat menampilkan website penjualanrnyang sesuai dengan keyword yang dicari.rnGWS Streetwear membangun e-commerce untukrnmeningkatkan promosi dan penjualan produk online berbasis webrnmenggunakan bahasa pemrograman PHP. Sistem yang dibangunrndapat mengolah data produk, harga pengiriman berdasarkan jasarnpengiriman, kota tujuan,berat barang dan manajemen data seorndengan pengaturan meta title, keyword dan description agarrnwebsite dapat muncul sebagi hasil pencarian search engine.rnDari hasil pengujian dengan menggunakan kata kuncirn(keywords) produk, fashion dan streetwear websiternandrewiliantara.com terindeks pada peringkat 2 dengan judul (metarntitle) New Stuff Basic Tee Gws Streetwear pada alamat webrnwww.andrewiliantara.com/new-stuff-basic-tee-gws-streetwearrndengan deskripsi tepat dibawah alamat website, hal ini menjelaskanrnbahwa pada halaman dengan alamat website tersebut googlernmengidentifikasi bahwa halaman tersebut memiliki 2 kata keywordrnyaitu Fashion dan Streetwear pada judul (meta title) New Stuff BasicrnTee Gws Streetwear.rnKata Kunci : B2C, E-Commerce, Meta tag. |
author |
Deborah Kurniwati Wiliantara, Andre - 115610084 |
spellingShingle |
Deborah Kurniwati Wiliantara, Andre - 115610084 PEMBANGUNAN E-COMMERCE SEBAGAI MEDIA PROMOSI DANrnPENJUALAN DI GWS STREETWEAR YOGYAKARTA |
author_facet |
Deborah Kurniwati Wiliantara, Andre - 115610084 |
author_sort |
Deborah Kurniwati |
title |
PEMBANGUNAN E-COMMERCE SEBAGAI MEDIA PROMOSI DANrnPENJUALAN DI GWS STREETWEAR YOGYAKARTA |
title_short |
PEMBANGUNAN E-COMMERCE SEBAGAI MEDIA PROMOSI DANrnPENJUALAN DI GWS STREETWEAR YOGYAKARTA |
title_full |
PEMBANGUNAN E-COMMERCE SEBAGAI MEDIA PROMOSI DANrnPENJUALAN DI GWS STREETWEAR YOGYAKARTA |
title_fullStr |
PEMBANGUNAN E-COMMERCE SEBAGAI MEDIA PROMOSI DANrnPENJUALAN DI GWS STREETWEAR YOGYAKARTA |
title_full_unstemmed |
PEMBANGUNAN E-COMMERCE SEBAGAI MEDIA PROMOSI DANrnPENJUALAN DI GWS STREETWEAR YOGYAKARTA |
title_sort |
pembangunan e-commerce sebagai media promosi danrnpenjualan di gws streetwear yogyakarta |
publisher |
STMIK AKAKOM |
publishDate |
2015 |
callnumber-raw |
http://opac.utdi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=8210 |
callnumber-search |
http://opac.utdi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=8210 |
_version_ |
1741200503234101248 |