PEMBANGUNAN E-COMMERCE SEBAGAI MEDIA PROMOSI DANrnPENJUALAN DI GWS STREETWEAR YOGYAKARTA
Bussiness to Cunsomer (B2C) e-commerce melibatkanrnperusahaan/organisasi bisnis dan pelanggannya, dampak positif, resiko danrnkendala - kendala yang akan dihadapi perusahaan dalam upaya untukrnmemperluas pasar dan meningkatkan jumlah pelanggan. Kendala yangrndihadapi e-commerce adalah persaingan yan...
Saved in:
Main Authors: | Deborah Kurniwati, Wiliantara, Andre - 115610084 |
---|---|
Language: | Indonesian |
Published: |
STMIK AKAKOM
2015
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PERANCANGAN WEBSITE SEKOLAH PADA SMP NEGERI 3rnCAWAS KLATEN SEBAGAI MEDIA INFORMASI DANrnPROMOSI
by: Endang Wahyuningsih, S.Kom., M.Cs., et al.
Published: (2018) -
E-COMMERCE PENJUALAN CINDERAMATA SHAGGYDOG
by: Erna Hudianti Pujiarini, et al.
Published: (2014) -
REKAYASA APLIKASI E-COMMERCE DI TOKO NUSANTARA BATIK
by: Deborah Kurniwati, et al.
Published: (2015) -
E-COMMERCE PENJUALAN TIKET TRAVEL INTAN
by: Wagito, et al.
Published: (2007) -
Promosi penjualan
by: Cummins, Julian
Published: (1991)