PENGEMBANGAN CUSTOMER SERVICE ONLINE BERBASIS WEB SEBAGAI BAGIAN DARI IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DI PT.ESARAYA TEMANGGUNG
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Language: | Indonesian |
Published: |
STMIK AKAKOM
2011
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
oai:opac.utdi.ac.id:slims-9472 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
oai:opac.utdi.ac.id:slims-94722020-08-10T13:32:14Z PENGEMBANGAN CUSTOMER SERVICE ONLINE BERBASIS WEB SEBAGAI BAGIAN DARI IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DI PT.ESARAYA TEMANGGUNG Novitasari, Santi - 015410140 STMIK AKAKOM 2011 id Text Skripsi http://opac.utdi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=9472 Yogyakarta |
institution |
UTDI |
collection |
Universitas Teknologi Digital Indonesia |
language |
Indonesian |
author |
Novitasari, Santi - 015410140 |
spellingShingle |
Novitasari, Santi - 015410140 PENGEMBANGAN CUSTOMER SERVICE ONLINE BERBASIS WEB SEBAGAI BAGIAN DARI IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DI PT.ESARAYA TEMANGGUNG |
author_facet |
Novitasari, Santi - 015410140 |
author_sort |
Novitasari, Santi - 015410140 |
title |
PENGEMBANGAN CUSTOMER SERVICE ONLINE BERBASIS WEB SEBAGAI BAGIAN DARI IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DI PT.ESARAYA TEMANGGUNG |
title_short |
PENGEMBANGAN CUSTOMER SERVICE ONLINE BERBASIS WEB SEBAGAI BAGIAN DARI IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DI PT.ESARAYA TEMANGGUNG |
title_full |
PENGEMBANGAN CUSTOMER SERVICE ONLINE BERBASIS WEB SEBAGAI BAGIAN DARI IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DI PT.ESARAYA TEMANGGUNG |
title_fullStr |
PENGEMBANGAN CUSTOMER SERVICE ONLINE BERBASIS WEB SEBAGAI BAGIAN DARI IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DI PT.ESARAYA TEMANGGUNG |
title_full_unstemmed |
PENGEMBANGAN CUSTOMER SERVICE ONLINE BERBASIS WEB SEBAGAI BAGIAN DARI IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DI PT.ESARAYA TEMANGGUNG |
title_sort |
pengembangan customer service online berbasis web sebagai bagian dari implementasi customer relationship management (crm) di pt.esaraya temanggung |
publisher |
STMIK AKAKOM |
publishDate |
2011 |
callnumber-raw |
http://opac.utdi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=9472 |
callnumber-search |
http://opac.utdi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=9472 |
_version_ |
1741200744479981568 |