PENGACAKAN PETA PERMAINAN DORONG KOTAK DENGAN METODE FISHER-YATES SHUFFLE MENGGUNAKAN LIBGDX

INTISARIrnPermainan Dorong Kotak merupakan permainan puzzlernyang mengharuskan pemain untuk menjawab pertanyaan beruparnpenambahan. Ketika jawaban benar maka sebuah kotak akanrnmuncul, kotak dapat digunakan untuk menutup lubang, dan jikarnlubang sudah tertutup semua, permainan berakhir dan pemainrnd...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: Pius Dian Widi Anggoro, Ramadhon, Adnanto Ahmad - 115410132
Language:Indonesian
Published: STMIK AKAKOM 2016
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id oai:opac.utdi.ac.id:slims-9565
record_format oai_dc
spelling oai:opac.utdi.ac.id:slims-95652020-08-10T13:32:14Z PENGACAKAN PETA PERMAINAN DORONG KOTAK DENGAN METODE FISHER-YATES SHUFFLE MENGGUNAKAN LIBGDX Pius Dian Widi Anggoro Ramadhon, Adnanto Ahmad - 115410132 STMIK AKAKOM 2016 id Text Skripsi http://opac.utdi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=9565 INTISARIrnPermainan Dorong Kotak merupakan permainan puzzlernyang mengharuskan pemain untuk menjawab pertanyaan beruparnpenambahan. Ketika jawaban benar maka sebuah kotak akanrnmuncul, kotak dapat digunakan untuk menutup lubang, dan jikarnlubang sudah tertutup semua, permainan berakhir dan pemainrndinyatakan menang. Ketika pemain bersentuhan dengan musuhrnmaka nyawa musuh berkurang satu dan apabila pemain berdirirndiatas lubang dinyatakan kalah.rnSetiap kali permainan dijalankan level peta dalamrnpermainan akan berganti secara acak, pengacakan level petarnpermainan ini menggunakan metode Fisher-Yates Shuffle. Dalamrnpembuatan permainan Dorong Kotak ini menggunakan libraryrnLibGDX. Library LibGDX ini bersifat open source dan library inirnbisa digunakan untuk membuat aplikasi permainan yang dapatrndijalankan di platform Windows, Linux, IOS, dan Android hanyarndengan sekali menulis kode.rnMetode Fisher-Yates Shuffle bisa digunakan bersamaanrndengan library LibGDX. Peluang muncul angka acak yang samarndari metode Fisher-Yates Shuffle kecil.rnKata kunci : Android, Dorong Kotak, Fisher-Yates Shuffle, Game,rnLibGDXrn Yogyakarta http://opac.utdi.ac.id//lib/phpthumb/phpThumb.php?src=../../images/docs/115410132.png.png xii, 31 hlm.; ilus.
institution UTDI
collection Universitas Teknologi Digital Indonesia
language Indonesian
description INTISARIrnPermainan Dorong Kotak merupakan permainan puzzlernyang mengharuskan pemain untuk menjawab pertanyaan beruparnpenambahan. Ketika jawaban benar maka sebuah kotak akanrnmuncul, kotak dapat digunakan untuk menutup lubang, dan jikarnlubang sudah tertutup semua, permainan berakhir dan pemainrndinyatakan menang. Ketika pemain bersentuhan dengan musuhrnmaka nyawa musuh berkurang satu dan apabila pemain berdirirndiatas lubang dinyatakan kalah.rnSetiap kali permainan dijalankan level peta dalamrnpermainan akan berganti secara acak, pengacakan level petarnpermainan ini menggunakan metode Fisher-Yates Shuffle. Dalamrnpembuatan permainan Dorong Kotak ini menggunakan libraryrnLibGDX. Library LibGDX ini bersifat open source dan library inirnbisa digunakan untuk membuat aplikasi permainan yang dapatrndijalankan di platform Windows, Linux, IOS, dan Android hanyarndengan sekali menulis kode.rnMetode Fisher-Yates Shuffle bisa digunakan bersamaanrndengan library LibGDX. Peluang muncul angka acak yang samarndari metode Fisher-Yates Shuffle kecil.rnKata kunci : Android, Dorong Kotak, Fisher-Yates Shuffle, Game,rnLibGDXrn
author Pius Dian Widi Anggoro
Ramadhon, Adnanto Ahmad - 115410132
spellingShingle Pius Dian Widi Anggoro
Ramadhon, Adnanto Ahmad - 115410132
PENGACAKAN PETA PERMAINAN DORONG KOTAK DENGAN METODE FISHER-YATES SHUFFLE MENGGUNAKAN LIBGDX
author_facet Pius Dian Widi Anggoro
Ramadhon, Adnanto Ahmad - 115410132
author_sort Pius Dian Widi Anggoro
title PENGACAKAN PETA PERMAINAN DORONG KOTAK DENGAN METODE FISHER-YATES SHUFFLE MENGGUNAKAN LIBGDX
title_short PENGACAKAN PETA PERMAINAN DORONG KOTAK DENGAN METODE FISHER-YATES SHUFFLE MENGGUNAKAN LIBGDX
title_full PENGACAKAN PETA PERMAINAN DORONG KOTAK DENGAN METODE FISHER-YATES SHUFFLE MENGGUNAKAN LIBGDX
title_fullStr PENGACAKAN PETA PERMAINAN DORONG KOTAK DENGAN METODE FISHER-YATES SHUFFLE MENGGUNAKAN LIBGDX
title_full_unstemmed PENGACAKAN PETA PERMAINAN DORONG KOTAK DENGAN METODE FISHER-YATES SHUFFLE MENGGUNAKAN LIBGDX
title_sort pengacakan peta permainan dorong kotak dengan metode fisher-yates shuffle menggunakan libgdx
publisher STMIK AKAKOM
publishDate 2016
callnumber-raw http://opac.utdi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=9565
callnumber-search http://opac.utdi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=9565
_version_ 1741200763069136896