PEMBUATAN GIM ROCKET JUMPER DENGAN IMPLEMENTASI SENSOR AKSELEROMETER MENGGUNAKAN UNITY ENGINE 4.3 DENGAN BAHASA SCRIPT C#

Teknologi informasi yang berkembang pesat menciptakan inovasi yang luar biasa dalam berbagai bidang. Gim video juga merupakan hal yang secara terus menerus mengalami kemajuan. Selain makin berkembangnya variasi permainan, metode dan juga alat yang digunakan baik dalam mengembangkan maupun menjalanka...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: Pius Dian Widi Anggoro, Hermawan, Rudy - 115410068
Language:Indonesian
Published: STMIK AKAKOM 2015
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id oai:opac.utdi.ac.id:slims-9681
record_format oai_dc
spelling oai:opac.utdi.ac.id:slims-96812020-08-10T13:32:14Z PEMBUATAN GIM ROCKET JUMPER DENGAN IMPLEMENTASI SENSOR AKSELEROMETER MENGGUNAKAN UNITY ENGINE 4.3 DENGAN BAHASA SCRIPT C# Pius Dian Widi Anggoro Hermawan, Rudy - 115410068 STMIK AKAKOM 2015 id Text Skripsi http://opac.utdi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=9681 Teknologi informasi yang berkembang pesat menciptakan inovasi yang luar biasa dalam berbagai bidang. Gim video juga merupakan hal yang secara terus menerus mengalami kemajuan. Selain makin berkembangnya variasi permainan, metode dan juga alat yang digunakan baik dalam mengembangkan maupun menjalankan gim tersebut juga selalu bertambah. Salah satu diantaranya adalah pemanfaatan sensor akselerometer pada perangkat mobile.rnGim Rocket Jumper ini dibuat menggunakan engine gim Unity dengan bahasa script C# (C-Sharp). Konsep gim kasual yang menyajikan permainan dengan kendali akselerometer diharapkan akan memberikan hiburan yang menyajikan pengalaman pengguna yang menarik.rnKata kunci: Gim, Unity, C#, akselerometer. Yogyakarta xiii, 41 hlm.
institution UTDI
collection Universitas Teknologi Digital Indonesia
language Indonesian
description Teknologi informasi yang berkembang pesat menciptakan inovasi yang luar biasa dalam berbagai bidang. Gim video juga merupakan hal yang secara terus menerus mengalami kemajuan. Selain makin berkembangnya variasi permainan, metode dan juga alat yang digunakan baik dalam mengembangkan maupun menjalankan gim tersebut juga selalu bertambah. Salah satu diantaranya adalah pemanfaatan sensor akselerometer pada perangkat mobile.rnGim Rocket Jumper ini dibuat menggunakan engine gim Unity dengan bahasa script C# (C-Sharp). Konsep gim kasual yang menyajikan permainan dengan kendali akselerometer diharapkan akan memberikan hiburan yang menyajikan pengalaman pengguna yang menarik.rnKata kunci: Gim, Unity, C#, akselerometer.
author Pius Dian Widi Anggoro
Hermawan, Rudy - 115410068
spellingShingle Pius Dian Widi Anggoro
Hermawan, Rudy - 115410068
PEMBUATAN GIM ROCKET JUMPER DENGAN IMPLEMENTASI SENSOR AKSELEROMETER MENGGUNAKAN UNITY ENGINE 4.3 DENGAN BAHASA SCRIPT C#
author_facet Pius Dian Widi Anggoro
Hermawan, Rudy - 115410068
author_sort Pius Dian Widi Anggoro
title PEMBUATAN GIM ROCKET JUMPER DENGAN IMPLEMENTASI SENSOR AKSELEROMETER MENGGUNAKAN UNITY ENGINE 4.3 DENGAN BAHASA SCRIPT C#
title_short PEMBUATAN GIM ROCKET JUMPER DENGAN IMPLEMENTASI SENSOR AKSELEROMETER MENGGUNAKAN UNITY ENGINE 4.3 DENGAN BAHASA SCRIPT C#
title_full PEMBUATAN GIM ROCKET JUMPER DENGAN IMPLEMENTASI SENSOR AKSELEROMETER MENGGUNAKAN UNITY ENGINE 4.3 DENGAN BAHASA SCRIPT C#
title_fullStr PEMBUATAN GIM ROCKET JUMPER DENGAN IMPLEMENTASI SENSOR AKSELEROMETER MENGGUNAKAN UNITY ENGINE 4.3 DENGAN BAHASA SCRIPT C#
title_full_unstemmed PEMBUATAN GIM ROCKET JUMPER DENGAN IMPLEMENTASI SENSOR AKSELEROMETER MENGGUNAKAN UNITY ENGINE 4.3 DENGAN BAHASA SCRIPT C#
title_sort pembuatan gim rocket jumper dengan implementasi sensor akselerometer menggunakan unity engine 4.3 dengan bahasa script c#
publisher STMIK AKAKOM
publishDate 2015
callnumber-raw http://opac.utdi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=9681
callnumber-search http://opac.utdi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=9681
_version_ 1741200785244422144