PEMBUATAN GIM ROCKET JUMPER DENGAN IMPLEMENTASI SENSOR AKSELEROMETER MENGGUNAKAN UNITY ENGINE 4.3 DENGAN BAHASA SCRIPT C#
Teknologi informasi yang berkembang pesat menciptakan inovasi yang luar biasa dalam berbagai bidang. Gim video juga merupakan hal yang secara terus menerus mengalami kemajuan. Selain makin berkembangnya variasi permainan, metode dan juga alat yang digunakan baik dalam mengembangkan maupun menjalanka...
Saved in:
Main Authors: | , |
---|---|
Language: | Indonesian |
Published: |
STMIK AKAKOM
2015
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
oai:opac.utdi.ac.id:slims-9681 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
oai:opac.utdi.ac.id:slims-96812020-08-10T13:32:14Z PEMBUATAN GIM ROCKET JUMPER DENGAN IMPLEMENTASI SENSOR AKSELEROMETER MENGGUNAKAN UNITY ENGINE 4.3 DENGAN BAHASA SCRIPT C# Pius Dian Widi Anggoro Hermawan, Rudy - 115410068 STMIK AKAKOM 2015 id Text Skripsi http://opac.utdi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=9681 Teknologi informasi yang berkembang pesat menciptakan inovasi yang luar biasa dalam berbagai bidang. Gim video juga merupakan hal yang secara terus menerus mengalami kemajuan. Selain makin berkembangnya variasi permainan, metode dan juga alat yang digunakan baik dalam mengembangkan maupun menjalankan gim tersebut juga selalu bertambah. Salah satu diantaranya adalah pemanfaatan sensor akselerometer pada perangkat mobile.rnGim Rocket Jumper ini dibuat menggunakan engine gim Unity dengan bahasa script C# (C-Sharp). Konsep gim kasual yang menyajikan permainan dengan kendali akselerometer diharapkan akan memberikan hiburan yang menyajikan pengalaman pengguna yang menarik.rnKata kunci: Gim, Unity, C#, akselerometer. Yogyakarta xiii, 41 hlm. |
institution |
UTDI |
collection |
Universitas Teknologi Digital Indonesia |
language |
Indonesian |
description |
Teknologi informasi yang berkembang pesat menciptakan inovasi yang luar biasa dalam berbagai bidang. Gim video juga merupakan hal yang secara terus menerus mengalami kemajuan. Selain makin berkembangnya variasi permainan, metode dan juga alat yang digunakan baik dalam mengembangkan maupun menjalankan gim tersebut juga selalu bertambah. Salah satu diantaranya adalah pemanfaatan sensor akselerometer pada perangkat mobile.rnGim Rocket Jumper ini dibuat menggunakan engine gim Unity dengan bahasa script C# (C-Sharp). Konsep gim kasual yang menyajikan permainan dengan kendali akselerometer diharapkan akan memberikan hiburan yang menyajikan pengalaman pengguna yang menarik.rnKata kunci: Gim, Unity, C#, akselerometer. |
author |
Pius Dian Widi Anggoro Hermawan, Rudy - 115410068 |
spellingShingle |
Pius Dian Widi Anggoro Hermawan, Rudy - 115410068 PEMBUATAN GIM ROCKET JUMPER DENGAN IMPLEMENTASI SENSOR AKSELEROMETER MENGGUNAKAN UNITY ENGINE 4.3 DENGAN BAHASA SCRIPT C# |
author_facet |
Pius Dian Widi Anggoro Hermawan, Rudy - 115410068 |
author_sort |
Pius Dian Widi Anggoro |
title |
PEMBUATAN GIM ROCKET JUMPER DENGAN IMPLEMENTASI SENSOR AKSELEROMETER MENGGUNAKAN UNITY ENGINE 4.3 DENGAN BAHASA SCRIPT C# |
title_short |
PEMBUATAN GIM ROCKET JUMPER DENGAN IMPLEMENTASI SENSOR AKSELEROMETER MENGGUNAKAN UNITY ENGINE 4.3 DENGAN BAHASA SCRIPT C# |
title_full |
PEMBUATAN GIM ROCKET JUMPER DENGAN IMPLEMENTASI SENSOR AKSELEROMETER MENGGUNAKAN UNITY ENGINE 4.3 DENGAN BAHASA SCRIPT C# |
title_fullStr |
PEMBUATAN GIM ROCKET JUMPER DENGAN IMPLEMENTASI SENSOR AKSELEROMETER MENGGUNAKAN UNITY ENGINE 4.3 DENGAN BAHASA SCRIPT C# |
title_full_unstemmed |
PEMBUATAN GIM ROCKET JUMPER DENGAN IMPLEMENTASI SENSOR AKSELEROMETER MENGGUNAKAN UNITY ENGINE 4.3 DENGAN BAHASA SCRIPT C# |
title_sort |
pembuatan gim rocket jumper dengan implementasi sensor akselerometer menggunakan unity engine 4.3 dengan bahasa script c# |
publisher |
STMIK AKAKOM |
publishDate |
2015 |
callnumber-raw |
http://opac.utdi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=9681 |
callnumber-search |
http://opac.utdi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=9681 |
_version_ |
1741200785244422144 |