AL-TABANY, T. I. B. (2015). MENDESAIN MODEL PEMBELAJARAN INOVATIF, PROGRESIF, DAN KONTEKSTUAL: KONSEP, LANDASAN, DAN IMPLEMENTASINYA PADA KURIKULUM 2013 (KURIKULUM TEMATIK INTEGRATIF/KTI). KENCANA.
Chicago Style (17th ed.) CitationAL-TABANY, TRIANTO IBNU BADAR. MENDESAIN MODEL PEMBELAJARAN INOVATIF, PROGRESIF, DAN KONTEKSTUAL: KONSEP, LANDASAN, DAN IMPLEMENTASINYA PADA KURIKULUM 2013 (KURIKULUM TEMATIK INTEGRATIF/KTI). KENCANA, 2015.
MLA (8th ed.) CitationAL-TABANY, TRIANTO IBNU BADAR. MENDESAIN MODEL PEMBELAJARAN INOVATIF, PROGRESIF, DAN KONTEKSTUAL: KONSEP, LANDASAN, DAN IMPLEMENTASINYA PADA KURIKULUM 2013 (KURIKULUM TEMATIK INTEGRATIF/KTI). KENCANA, 2015.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.