Faktor Pendukung Pemasaran Internal di Dalam Perolehan Jumlah Siswa Baru di TKIT BIAS Klaten Tahun 2014-2015
Saved in:
Main Author: | Lestari |
---|---|
Language: | Indonesian |
Published: |
Manajemen Pendidikan Islam Sekolah Tinggi Agama Islam Terpadu Yogyakarta
2015
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Efektivitas Mengajar Ustadzah dan Laporan Hasil Mengajar di TKIT BIAS Klaten
by: Endang Sofia Laela
Published: (2017) -
Motivasi Orang Tua Menyekolahkan Anak-Anaknya di Taman Kanak-Kanak Islam Terpadu Bina Anak Sholeh (TKIT-BIAS) Klaten
by: Ika Kurniawati
Published: (2017) -
Studi Korelasi Antara Tingkat Pemahaman Orangtua Tentang Visi Misi Terhadap Peran Orangtua pada Kegiatan yang Diselenggarakan Sekolah di TK BIAS Klaten
by: Rumpuk Waljiatun
Published: (2015) -
Laporan Magang d PGIT BIAS Klaten
by: Nurjannah
Published: (2006) -
Laporan Magang di Play Group Islam Terpadu Bina Anak Sholeh (BIAS) Pedan-Klaten
by: Marlina. AR
Published: (2006)