144 Strategi Pembelajaran Anak Usia Dini berbasis Multiple Intelligences
Minat siswa terhadap pelajaran sekolah tidak melulu bergantung pada materi pelajaran, tetapi juga padaa cara guru dalam mengajar. Materi pelajaran yang sulit bisa menjadi menyenangkan apabila disampaikan dengan cara yang menyenangkan, begitu pula sebaliknya. Oleh karena itu, seorang guru harus memil...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Language: | Indonesian |
Published: |
Ar-Ruzz Media
2018
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
oai:staitbiasjogja.ac.id:slims-1381 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
oai:staitbiasjogja.ac.id:slims-13812019-12-20T15:12:46Z 144 Strategi Pembelajaran Anak Usia Dini berbasis Multiple Intelligences Rina Roudhotul Jannah,dkk Pendidikan Anak Usia Dini Ar-Ruzz Media 2018 id Text http://staitbiasjogja.ac.id/pustaka/index.php?p=show_detail&id=1381 9786023131396 Minat siswa terhadap pelajaran sekolah tidak melulu bergantung pada materi pelajaran, tetapi juga padaa cara guru dalam mengajar. Materi pelajaran yang sulit bisa menjadi menyenangkan apabila disampaikan dengan cara yang menyenangkan, begitu pula sebaliknya. Oleh karena itu, seorang guru harus memiliki metode-metode khusus dalam mengelola kelas yang dapat membuat para siswanya senang mengikuti kelas. Yogyakarta http://staitbiasjogja.ac.id/pustaka/lib/phpthumb/phpThumb.php?src=../../images/docs/01426.jpg.jpg xiv+418hlm;23cm |
institution |
STAIT Yogyakarta |
collection |
Sekolah Tinggi Agama Islam Terpadu Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Pendidikan Anak Usia Dini |
spellingShingle |
Pendidikan Anak Usia Dini Rina Roudhotul Jannah,dkk 144 Strategi Pembelajaran Anak Usia Dini berbasis Multiple Intelligences |
description |
Minat siswa terhadap pelajaran sekolah tidak melulu bergantung pada materi pelajaran, tetapi juga padaa cara guru dalam mengajar. Materi pelajaran yang sulit bisa menjadi menyenangkan apabila disampaikan dengan cara yang menyenangkan, begitu pula sebaliknya. Oleh karena itu, seorang guru harus memiliki metode-metode khusus dalam mengelola kelas yang dapat membuat para siswanya senang mengikuti kelas. |
author |
Rina Roudhotul Jannah,dkk |
author_facet |
Rina Roudhotul Jannah,dkk |
author_sort |
Rina Roudhotul Jannah,dkk |
title |
144 Strategi Pembelajaran Anak Usia Dini berbasis Multiple Intelligences |
title_short |
144 Strategi Pembelajaran Anak Usia Dini berbasis Multiple Intelligences |
title_full |
144 Strategi Pembelajaran Anak Usia Dini berbasis Multiple Intelligences |
title_fullStr |
144 Strategi Pembelajaran Anak Usia Dini berbasis Multiple Intelligences |
title_full_unstemmed |
144 Strategi Pembelajaran Anak Usia Dini berbasis Multiple Intelligences |
title_sort |
144 strategi pembelajaran anak usia dini berbasis multiple intelligences |
publisher |
Ar-Ruzz Media |
publishDate |
2018 |
callnumber-raw |
http://staitbiasjogja.ac.id/pustaka/index.php?p=show_detail&id=1381 |
callnumber-search |
http://staitbiasjogja.ac.id/pustaka/index.php?p=show_detail&id=1381 |
_version_ |
1742488670000119808 |