144 Strategi Pembelajaran Anak Usia Dini berbasis Multiple Intelligences

Minat siswa terhadap pelajaran sekolah tidak melulu bergantung pada materi pelajaran, tetapi juga padaa cara guru dalam mengajar. Materi pelajaran yang sulit bisa menjadi menyenangkan apabila disampaikan dengan cara yang menyenangkan, begitu pula sebaliknya. Oleh karena itu, seorang guru harus memil...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Rina Roudhotul Jannah,dkk
Language:Indonesian
Published: Ar-Ruzz Media 2018
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id oai:staitbiasjogja.ac.id:slims-1381
record_format oai_dc
spelling oai:staitbiasjogja.ac.id:slims-13812019-12-20T15:12:46Z 144 Strategi Pembelajaran Anak Usia Dini berbasis Multiple Intelligences Rina Roudhotul Jannah,dkk Pendidikan Anak Usia Dini Ar-Ruzz Media 2018 id Text http://staitbiasjogja.ac.id/pustaka/index.php?p=show_detail&id=1381 9786023131396 Minat siswa terhadap pelajaran sekolah tidak melulu bergantung pada materi pelajaran, tetapi juga padaa cara guru dalam mengajar. Materi pelajaran yang sulit bisa menjadi menyenangkan apabila disampaikan dengan cara yang menyenangkan, begitu pula sebaliknya. Oleh karena itu, seorang guru harus memiliki metode-metode khusus dalam mengelola kelas yang dapat membuat para siswanya senang mengikuti kelas. Yogyakarta http://staitbiasjogja.ac.id/pustaka/lib/phpthumb/phpThumb.php?src=../../images/docs/01426.jpg.jpg xiv+418hlm;23cm
institution STAIT Yogyakarta
collection Sekolah Tinggi Agama Islam Terpadu Yogyakarta
language Indonesian
topic Pendidikan Anak Usia Dini
spellingShingle Pendidikan Anak Usia Dini
Rina Roudhotul Jannah,dkk
144 Strategi Pembelajaran Anak Usia Dini berbasis Multiple Intelligences
description Minat siswa terhadap pelajaran sekolah tidak melulu bergantung pada materi pelajaran, tetapi juga padaa cara guru dalam mengajar. Materi pelajaran yang sulit bisa menjadi menyenangkan apabila disampaikan dengan cara yang menyenangkan, begitu pula sebaliknya. Oleh karena itu, seorang guru harus memiliki metode-metode khusus dalam mengelola kelas yang dapat membuat para siswanya senang mengikuti kelas.
author Rina Roudhotul Jannah,dkk
author_facet Rina Roudhotul Jannah,dkk
author_sort Rina Roudhotul Jannah,dkk
title 144 Strategi Pembelajaran Anak Usia Dini berbasis Multiple Intelligences
title_short 144 Strategi Pembelajaran Anak Usia Dini berbasis Multiple Intelligences
title_full 144 Strategi Pembelajaran Anak Usia Dini berbasis Multiple Intelligences
title_fullStr 144 Strategi Pembelajaran Anak Usia Dini berbasis Multiple Intelligences
title_full_unstemmed 144 Strategi Pembelajaran Anak Usia Dini berbasis Multiple Intelligences
title_sort 144 strategi pembelajaran anak usia dini berbasis multiple intelligences
publisher Ar-Ruzz Media
publishDate 2018
callnumber-raw http://staitbiasjogja.ac.id/pustaka/index.php?p=show_detail&id=1381
callnumber-search http://staitbiasjogja.ac.id/pustaka/index.php?p=show_detail&id=1381
_version_ 1742488670000119808