Manajemen Marketing Pendidikan Madrasah : strategi mewujudkan madrasah yang marketable

xvii+173 hlm.; 20 cm.

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Muhammad Rais
Language:Indonesian
Published: PT Pustaka Ilmu Group Yogyakarta 2013
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id oai:staitbiasjogja.ac.id:slims-546
record_format oai_dc
spelling oai:staitbiasjogja.ac.id:slims-5462017-10-27T13:59:13Z Manajemen Marketing Pendidikan Madrasah : strategi mewujudkan madrasah yang marketable Muhammad Rais Islam Pendidikan PT Pustaka Ilmu Group Yogyakarta 2013 id Text http://staitbiasjogja.ac.id/pustaka/index.php?p=show_detail&id=546 9786027853157 Yogyakarta xvii+173 hlm.; 20 cm.
institution STAIT Yogyakarta
collection Sekolah Tinggi Agama Islam Terpadu Yogyakarta
language Indonesian
topic Islam
Pendidikan
spellingShingle Islam
Pendidikan
Muhammad Rais
Manajemen Marketing Pendidikan Madrasah : strategi mewujudkan madrasah yang marketable
description xvii+173 hlm.; 20 cm.
author Muhammad Rais
author_facet Muhammad Rais
author_sort Muhammad Rais
title Manajemen Marketing Pendidikan Madrasah : strategi mewujudkan madrasah yang marketable
title_short Manajemen Marketing Pendidikan Madrasah : strategi mewujudkan madrasah yang marketable
title_full Manajemen Marketing Pendidikan Madrasah : strategi mewujudkan madrasah yang marketable
title_fullStr Manajemen Marketing Pendidikan Madrasah : strategi mewujudkan madrasah yang marketable
title_full_unstemmed Manajemen Marketing Pendidikan Madrasah : strategi mewujudkan madrasah yang marketable
title_sort manajemen marketing pendidikan madrasah : strategi mewujudkan madrasah yang marketable
publisher PT Pustaka Ilmu Group Yogyakarta
publishDate 2013
callnumber-raw http://staitbiasjogja.ac.id/pustaka/index.php?p=show_detail&id=546
callnumber-search http://staitbiasjogja.ac.id/pustaka/index.php?p=show_detail&id=546
_version_ 1742488350924734464