Peningkatan Kemampuan Membaca Permulaan Melalui Model Pembelajaran Kooperatif pada Siswa Kelas 1 SDIT Istiqomah Greges Kecamatan Tembarak Kabupaten Temanggung

Αποθηκεύτηκε σε:
Λεπτομέρειες βιβλιογραφικής εγγραφής
Κύριος συγγραφέας: Rofiatul Jannah
Γλώσσα:Indonesian
Έκδοση: Manajemen Pendidikan Islam Sekolah Tinggi Agama Islam Terpadu Yogyakarta 2013
Θέματα:
Ετικέτες: Προσθήκη ετικέτας
Δεν υπάρχουν, Καταχωρήστε ετικέτα πρώτοι!
PINJAM
id oai:staitbiasjogja.ac.id:slims-879
record_format oai_dc
spelling oai:staitbiasjogja.ac.id:slims-8792017-12-09T08:40:08Z Peningkatan Kemampuan Membaca Permulaan Melalui Model Pembelajaran Kooperatif pada Siswa Kelas 1 SDIT Istiqomah Greges Kecamatan Tembarak Kabupaten Temanggung Rofiatul Jannah Pendidikan Metode Belajar Manajemen Pendidikan Islam Sekolah Tinggi Agama Islam Terpadu Yogyakarta 2013 id Text http://staitbiasjogja.ac.id/pustaka/index.php?p=show_detail&id=879 Yogyakarta
institution STAIT Yogyakarta
collection Sekolah Tinggi Agama Islam Terpadu Yogyakarta
language Indonesian
topic Pendidikan
Metode Belajar
spellingShingle Pendidikan
Metode Belajar
Rofiatul Jannah
Peningkatan Kemampuan Membaca Permulaan Melalui Model Pembelajaran Kooperatif pada Siswa Kelas 1 SDIT Istiqomah Greges Kecamatan Tembarak Kabupaten Temanggung
author Rofiatul Jannah
author_facet Rofiatul Jannah
author_sort Rofiatul Jannah
title Peningkatan Kemampuan Membaca Permulaan Melalui Model Pembelajaran Kooperatif pada Siswa Kelas 1 SDIT Istiqomah Greges Kecamatan Tembarak Kabupaten Temanggung
title_short Peningkatan Kemampuan Membaca Permulaan Melalui Model Pembelajaran Kooperatif pada Siswa Kelas 1 SDIT Istiqomah Greges Kecamatan Tembarak Kabupaten Temanggung
title_full Peningkatan Kemampuan Membaca Permulaan Melalui Model Pembelajaran Kooperatif pada Siswa Kelas 1 SDIT Istiqomah Greges Kecamatan Tembarak Kabupaten Temanggung
title_fullStr Peningkatan Kemampuan Membaca Permulaan Melalui Model Pembelajaran Kooperatif pada Siswa Kelas 1 SDIT Istiqomah Greges Kecamatan Tembarak Kabupaten Temanggung
title_full_unstemmed Peningkatan Kemampuan Membaca Permulaan Melalui Model Pembelajaran Kooperatif pada Siswa Kelas 1 SDIT Istiqomah Greges Kecamatan Tembarak Kabupaten Temanggung
title_sort peningkatan kemampuan membaca permulaan melalui model pembelajaran kooperatif pada siswa kelas 1 sdit istiqomah greges kecamatan tembarak kabupaten temanggung
publisher Manajemen Pendidikan Islam Sekolah Tinggi Agama Islam Terpadu Yogyakarta
publishDate 2013
callnumber-raw http://staitbiasjogja.ac.id/pustaka/index.php?p=show_detail&id=879
callnumber-search http://staitbiasjogja.ac.id/pustaka/index.php?p=show_detail&id=879
_version_ 1742488478963204096