Perbedaan pelayanan konsultasi gizi dan kepuasan pelanggan pada puskesmas rawat jalan yang belum dan telah menerapkan manajemen ISO 9001: 2000 di kota yogyakarta
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Published: |
Poltekkes Kemenkes Jurusan Gizi Yogyakarta
2010
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
poltekeskemenseslib-10471 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
poltekeskemenseslib-104712016-08-08 00:00:00Perpustakaan Poltekes Kemenkes YogyakartaPerbedaan pelayanan konsultasi gizi dan kepuasan pelanggan pada puskesmas rawat jalan yang belum dan telah menerapkan manajemen ISO 9001: 2000 di kota yogyakartaZenny NugraheniPenelitianPoltekkes Kemenkes Jurusan Gizi Yogyakarta2010TEXT001.4 Nug P c.1 |
institution |
Poltekkes Kemenkes Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
topic |
Penelitian |
spellingShingle |
Penelitian Zenny Nugraheni Perbedaan pelayanan konsultasi gizi dan kepuasan pelanggan pada puskesmas rawat jalan yang belum dan telah menerapkan manajemen ISO 9001: 2000 di kota yogyakarta |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Zenny Nugraheni |
author_facet |
Zenny Nugraheni |
author_sort |
Zenny Nugraheni |
title |
Perbedaan pelayanan konsultasi gizi dan kepuasan pelanggan pada puskesmas rawat jalan yang belum dan telah menerapkan manajemen ISO 9001: 2000 di kota yogyakarta |
title_short |
Perbedaan pelayanan konsultasi gizi dan kepuasan pelanggan pada puskesmas rawat jalan yang belum dan telah menerapkan manajemen ISO 9001: 2000 di kota yogyakarta |
title_full |
Perbedaan pelayanan konsultasi gizi dan kepuasan pelanggan pada puskesmas rawat jalan yang belum dan telah menerapkan manajemen ISO 9001: 2000 di kota yogyakarta |
title_fullStr |
Perbedaan pelayanan konsultasi gizi dan kepuasan pelanggan pada puskesmas rawat jalan yang belum dan telah menerapkan manajemen ISO 9001: 2000 di kota yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Perbedaan pelayanan konsultasi gizi dan kepuasan pelanggan pada puskesmas rawat jalan yang belum dan telah menerapkan manajemen ISO 9001: 2000 di kota yogyakarta |
title_sort |
perbedaan pelayanan konsultasi gizi dan kepuasan pelanggan pada puskesmas rawat jalan yang belum dan telah menerapkan manajemen iso 9001: 2000 di kota yogyakarta |
publisher |
Poltekkes Kemenkes Jurusan Gizi Yogyakarta |
publishDate |
2010 |
callnumber-raw |
001.4 Nug P c.1 |
callnumber-search |
001.4 Nug P c.1 |
_version_ |
1742520386879225856 |