Perbedaan pelayanan konsultasi gizi dan kepuasan pelanggan pada puskesmas rawat jalan yang belum dan telah menerapkan manajemen ISO 9001: 2000 di kota yogyakarta

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Zenny Nugraheni
Format: TEXT
Published: Poltekkes Kemenkes Jurusan Gizi Yogyakarta 2010
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id poltekeskemenseslib-10471
record_format oai_dc
spelling poltekeskemenseslib-104712016-08-08 00:00:00Perpustakaan Poltekes Kemenkes YogyakartaPerbedaan pelayanan konsultasi gizi dan kepuasan pelanggan pada puskesmas rawat jalan yang belum dan telah menerapkan manajemen ISO 9001: 2000 di kota yogyakartaZenny NugraheniPenelitianPoltekkes Kemenkes Jurusan Gizi Yogyakarta2010TEXT001.4 Nug P c.1
institution Poltekkes Kemenkes Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
topic Penelitian
spellingShingle Penelitian
Zenny Nugraheni
Perbedaan pelayanan konsultasi gizi dan kepuasan pelanggan pada puskesmas rawat jalan yang belum dan telah menerapkan manajemen ISO 9001: 2000 di kota yogyakarta
description
format TEXT
author Zenny Nugraheni
author_facet Zenny Nugraheni
author_sort Zenny Nugraheni
title Perbedaan pelayanan konsultasi gizi dan kepuasan pelanggan pada puskesmas rawat jalan yang belum dan telah menerapkan manajemen ISO 9001: 2000 di kota yogyakarta
title_short Perbedaan pelayanan konsultasi gizi dan kepuasan pelanggan pada puskesmas rawat jalan yang belum dan telah menerapkan manajemen ISO 9001: 2000 di kota yogyakarta
title_full Perbedaan pelayanan konsultasi gizi dan kepuasan pelanggan pada puskesmas rawat jalan yang belum dan telah menerapkan manajemen ISO 9001: 2000 di kota yogyakarta
title_fullStr Perbedaan pelayanan konsultasi gizi dan kepuasan pelanggan pada puskesmas rawat jalan yang belum dan telah menerapkan manajemen ISO 9001: 2000 di kota yogyakarta
title_full_unstemmed Perbedaan pelayanan konsultasi gizi dan kepuasan pelanggan pada puskesmas rawat jalan yang belum dan telah menerapkan manajemen ISO 9001: 2000 di kota yogyakarta
title_sort perbedaan pelayanan konsultasi gizi dan kepuasan pelanggan pada puskesmas rawat jalan yang belum dan telah menerapkan manajemen iso 9001: 2000 di kota yogyakarta
publisher Poltekkes Kemenkes Jurusan Gizi Yogyakarta
publishDate 2010
callnumber-raw 001.4 Nug P c.1
callnumber-search 001.4 Nug P c.1
_version_ 1742520386879225856