Perbedaan pelayanan konsultasi gizi dan kepuasan pelanggan pada puskesmas rawat jalan yang belum dan telah menerapkan manajemen ISO 9001: 2000 di kota yogyakarta
Saved in:
Main Author: | Zenny Nugraheni |
---|---|
Format: | TEXT |
Published: |
Poltekkes Kemenkes Jurusan Gizi Yogyakarta
2010
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perbedaan penerapan ISO 9001 : 2000 dengan kepuasan pelanggan di Puskesmas Wilayah Kabupaten Sleman
by: Ali Mukhrodi
Published: (2007) -
Pengaruh penerapan ISO 9001-2008 terhadap kepuasan pasien di Puskesmas Kecamatan Gamping
by: Khanna Munifa ( D.IV)
Published: (2009) -
Modul Pelatihan ISO 9001 : 2000
by: Rekam Medis Informasi Kesehatan
Published: (2007) -
Analisis pengaruh kepuasan karyawan terhadap kepuasan pelanggan di puskesmas Tegalrejo
by: Niken Larasati Nur Aisah
Published: (2017) -
Panduan Penerapan Manajemen Mutu ISO 9001:2000Bagi jasa pelaksana konstruksi dan jasa konsultasi konstruksi
Published: (2005)