Hubungan tingkat pelayanan dengan kepuasan pelanggan di PDAM Sleman

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Sugiyono
Format: TEXT
Published: Poltekkes Depkes Yogyakarta Jurusan Kesehatan Lingkungan 2003
Subjects:
Air
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id poltekeskemenseslib-7531
record_format oai_dc
spelling poltekeskemenseslib-75312016-08-08 00:00:00Perpustakaan Poltekes Kemenkes YogyakartaHubungan tingkat pelayanan dengan kepuasan pelanggan di PDAM SlemanSugiyonoAirPoltekkes Depkes Yogyakarta Jurusan Kesehatan Lingkungan2003TEXT001.424 34 Sug h C.1-2
institution Poltekkes Kemenkes Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
topic Air
spellingShingle Air
Sugiyono
Hubungan tingkat pelayanan dengan kepuasan pelanggan di PDAM Sleman
description
format TEXT
author Sugiyono
author_facet Sugiyono
author_sort Sugiyono
title Hubungan tingkat pelayanan dengan kepuasan pelanggan di PDAM Sleman
title_short Hubungan tingkat pelayanan dengan kepuasan pelanggan di PDAM Sleman
title_full Hubungan tingkat pelayanan dengan kepuasan pelanggan di PDAM Sleman
title_fullStr Hubungan tingkat pelayanan dengan kepuasan pelanggan di PDAM Sleman
title_full_unstemmed Hubungan tingkat pelayanan dengan kepuasan pelanggan di PDAM Sleman
title_sort hubungan tingkat pelayanan dengan kepuasan pelanggan di pdam sleman
publisher Poltekkes Depkes Yogyakarta Jurusan Kesehatan Lingkungan
publishDate 2003
callnumber-raw 001.424 34 Sug h C.1-2
callnumber-search 001.424 34 Sug h C.1-2
_version_ 1742523232353779712