Perbedaan penerapan ISO 9001 : 2000 dengan kepuasan pelanggan di Puskesmas Wilayah Kabupaten Sleman
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Published: |
Poltekkes Depkes Yogyakarta
2007
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
poltekeskemenseslib-9805 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
poltekeskemenseslib-98052016-08-08 00:00:00Perpustakaan Poltekes Kemenkes YogyakartaPerbedaan penerapan ISO 9001 : 2000 dengan kepuasan pelanggan di Puskesmas Wilayah Kabupaten SlemanAli MukhrodiManajemen ISOPoltekkes Depkes Yogyakarta2007TEXT001.461 35 Ali p C.1-2 |
institution |
Poltekkes Kemenkes Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
topic |
Manajemen ISO |
spellingShingle |
Manajemen ISO Ali Mukhrodi Perbedaan penerapan ISO 9001 : 2000 dengan kepuasan pelanggan di Puskesmas Wilayah Kabupaten Sleman |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Ali Mukhrodi |
author_facet |
Ali Mukhrodi |
author_sort |
Ali Mukhrodi |
title |
Perbedaan penerapan ISO 9001 : 2000 dengan kepuasan pelanggan di Puskesmas Wilayah Kabupaten Sleman |
title_short |
Perbedaan penerapan ISO 9001 : 2000 dengan kepuasan pelanggan di Puskesmas Wilayah Kabupaten Sleman |
title_full |
Perbedaan penerapan ISO 9001 : 2000 dengan kepuasan pelanggan di Puskesmas Wilayah Kabupaten Sleman |
title_fullStr |
Perbedaan penerapan ISO 9001 : 2000 dengan kepuasan pelanggan di Puskesmas Wilayah Kabupaten Sleman |
title_full_unstemmed |
Perbedaan penerapan ISO 9001 : 2000 dengan kepuasan pelanggan di Puskesmas Wilayah Kabupaten Sleman |
title_sort |
perbedaan penerapan iso 9001 : 2000 dengan kepuasan pelanggan di puskesmas wilayah kabupaten sleman |
publisher |
Poltekkes Depkes Yogyakarta |
publishDate |
2007 |
callnumber-raw |
001.461 35 Ali p C.1-2 |
callnumber-search |
001.461 35 Ali p C.1-2 |
_version_ |
1742523842612428800 |