Perbedaan penerapan ISO 9001 : 2000 dengan kepuasan pelanggan di Puskesmas Wilayah Kabupaten Sleman

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Ali Mukhrodi
Format: TEXT
Published: Poltekkes Depkes Yogyakarta 2007
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id poltekeskemenseslib-9805
record_format oai_dc
spelling poltekeskemenseslib-98052016-08-08 00:00:00Perpustakaan Poltekes Kemenkes YogyakartaPerbedaan penerapan ISO 9001 : 2000 dengan kepuasan pelanggan di Puskesmas Wilayah Kabupaten SlemanAli MukhrodiManajemen ISOPoltekkes Depkes Yogyakarta2007TEXT001.461 35 Ali p C.1-2
institution Poltekkes Kemenkes Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
topic Manajemen ISO
spellingShingle Manajemen ISO
Ali Mukhrodi
Perbedaan penerapan ISO 9001 : 2000 dengan kepuasan pelanggan di Puskesmas Wilayah Kabupaten Sleman
description
format TEXT
author Ali Mukhrodi
author_facet Ali Mukhrodi
author_sort Ali Mukhrodi
title Perbedaan penerapan ISO 9001 : 2000 dengan kepuasan pelanggan di Puskesmas Wilayah Kabupaten Sleman
title_short Perbedaan penerapan ISO 9001 : 2000 dengan kepuasan pelanggan di Puskesmas Wilayah Kabupaten Sleman
title_full Perbedaan penerapan ISO 9001 : 2000 dengan kepuasan pelanggan di Puskesmas Wilayah Kabupaten Sleman
title_fullStr Perbedaan penerapan ISO 9001 : 2000 dengan kepuasan pelanggan di Puskesmas Wilayah Kabupaten Sleman
title_full_unstemmed Perbedaan penerapan ISO 9001 : 2000 dengan kepuasan pelanggan di Puskesmas Wilayah Kabupaten Sleman
title_sort perbedaan penerapan iso 9001 : 2000 dengan kepuasan pelanggan di puskesmas wilayah kabupaten sleman
publisher Poltekkes Depkes Yogyakarta
publishDate 2007
callnumber-raw 001.461 35 Ali p C.1-2
callnumber-search 001.461 35 Ali p C.1-2
_version_ 1742523842612428800