Analisis Kurikulum Model Pembelajaran Bagi Anak Cerdas Istimewa (Program Percepatan Belajar) Mata Pelajaran Fisika

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Direktorat pembinaan Sekolah Luar Biasa
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: Departemen Pendididkan Nasional 2007
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id smpmuh2lib-894
record_format oai_dc
spelling smpmuh2lib-8942016-08-08 00:00:00Perpustakaan SMP Muhammadiyah 2 YogkartaAnalisis Kurikulum Model Pembelajaran Bagi Anak Cerdas Istimewa (Program Percepatan Belajar) Mata Pelajaran FisikaDirektorat pembinaan Sekolah Luar BiasaDepartemen Pendididkan Nasional2007TEXTR 530.15 Ind a C1Indonesia
institution SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author Direktorat pembinaan Sekolah Luar Biasa
spellingShingle Direktorat pembinaan Sekolah Luar Biasa
Analisis Kurikulum Model Pembelajaran Bagi Anak Cerdas Istimewa (Program Percepatan Belajar) Mata Pelajaran Fisika
author_facet Direktorat pembinaan Sekolah Luar Biasa
author_sort Direktorat pembinaan Sekolah Luar Biasa
title Analisis Kurikulum Model Pembelajaran Bagi Anak Cerdas Istimewa (Program Percepatan Belajar) Mata Pelajaran Fisika
title_short Analisis Kurikulum Model Pembelajaran Bagi Anak Cerdas Istimewa (Program Percepatan Belajar) Mata Pelajaran Fisika
title_full Analisis Kurikulum Model Pembelajaran Bagi Anak Cerdas Istimewa (Program Percepatan Belajar) Mata Pelajaran Fisika
title_fullStr Analisis Kurikulum Model Pembelajaran Bagi Anak Cerdas Istimewa (Program Percepatan Belajar) Mata Pelajaran Fisika
title_full_unstemmed Analisis Kurikulum Model Pembelajaran Bagi Anak Cerdas Istimewa (Program Percepatan Belajar) Mata Pelajaran Fisika
title_sort analisis kurikulum model pembelajaran bagi anak cerdas istimewa (program percepatan belajar) mata pelajaran fisika
publisher Departemen Pendididkan Nasional
publishDate 2007
callnumber-raw R 530.15 Ind a C1
callnumber-search R 530.15 Ind a C1
_version_ 1742521840501260288