ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT (PERSERO) INDUSTRI KERETA API
Saved in:
Main Author: | HERU SULISTYO |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
BPFE-UGM
2005
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT (PERSERO) INDUSTRI KERETA API
by: HERU SULISTYO
Published: (2005) -
Perancangan Interior Kereta Wisata Jawa Pt. Kereta Api Indonesia (Persero)
Published: (2017) -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan
by: Pujiastuti, Eny Endah
Published: (2000) -
Tanggung Jawab PT. Kereta Api Indonesia (Persero) terhadap penumpang dan barang angkutan Kereta Api Kelas Ekonomi (studi kasus PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daop VI Yogyakarta)
by: Nurfaikotul Ngazizah
Published: (2014) -
Analisis Faktor-Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Kecenderungan Employee Fraud
by: Albi Lasano
Published: (2016)