id |
stieykpnlib-1250 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
stieykpnlib-12502016-08-08 00:00:00Perpustakaan STIM YKPNAnalisis pengaruh strategi marketing MIX dalam peningkatan volume penjualan pada PT Primissima Medari Sleman YogyakartaAstuti, Andri Yuni Handriyanti, Puji STIM YKPN1996TEXTTA 96.046 AST aIndonesia |
institution |
STIE YKPN Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Astuti, Andri Yuni Handriyanti, Puji |
spellingShingle |
Astuti, Andri Yuni Handriyanti, Puji Analisis pengaruh strategi marketing MIX dalam peningkatan volume penjualan pada PT Primissima Medari Sleman Yogyakarta |
author_facet |
Astuti, Andri Yuni Handriyanti, Puji |
author_sort |
Astuti, Andri Yuni Handriyanti, Puji |
title |
Analisis pengaruh strategi marketing MIX dalam peningkatan volume penjualan pada PT Primissima Medari Sleman Yogyakarta |
title_short |
Analisis pengaruh strategi marketing MIX dalam peningkatan volume penjualan pada PT Primissima Medari Sleman Yogyakarta |
title_full |
Analisis pengaruh strategi marketing MIX dalam peningkatan volume penjualan pada PT Primissima Medari Sleman Yogyakarta |
title_fullStr |
Analisis pengaruh strategi marketing MIX dalam peningkatan volume penjualan pada PT Primissima Medari Sleman Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Analisis pengaruh strategi marketing MIX dalam peningkatan volume penjualan pada PT Primissima Medari Sleman Yogyakarta |
title_sort |
analisis pengaruh strategi marketing mix dalam peningkatan volume penjualan pada pt primissima medari sleman yogyakarta |
publisher |
STIM YKPN |
publishDate |
1996 |
callnumber-raw |
TA 96.046 AST a |
callnumber-search |
TA 96.046 AST a |
_version_ |
1742475170079047680 |