Analisis pengaruh strategi marketing MIX dalam peningkatan volume penjualan pada PT Primissima Medari Sleman Yogyakarta

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Astuti, Andri Yuni Handriyanti, Puji
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: STIM YKPN 1996
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id stieykpnlib-1250
record_format oai_dc
spelling stieykpnlib-12502016-08-08 00:00:00Perpustakaan STIM YKPNAnalisis pengaruh strategi marketing MIX dalam peningkatan volume penjualan pada PT Primissima Medari Sleman YogyakartaAstuti, Andri Yuni Handriyanti, Puji STIM YKPN1996TEXTTA 96.046 AST aIndonesia
institution STIE YKPN Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author Astuti, Andri Yuni Handriyanti, Puji
spellingShingle Astuti, Andri Yuni Handriyanti, Puji
Analisis pengaruh strategi marketing MIX dalam peningkatan volume penjualan pada PT Primissima Medari Sleman Yogyakarta
author_facet Astuti, Andri Yuni Handriyanti, Puji
author_sort Astuti, Andri Yuni Handriyanti, Puji
title Analisis pengaruh strategi marketing MIX dalam peningkatan volume penjualan pada PT Primissima Medari Sleman Yogyakarta
title_short Analisis pengaruh strategi marketing MIX dalam peningkatan volume penjualan pada PT Primissima Medari Sleman Yogyakarta
title_full Analisis pengaruh strategi marketing MIX dalam peningkatan volume penjualan pada PT Primissima Medari Sleman Yogyakarta
title_fullStr Analisis pengaruh strategi marketing MIX dalam peningkatan volume penjualan pada PT Primissima Medari Sleman Yogyakarta
title_full_unstemmed Analisis pengaruh strategi marketing MIX dalam peningkatan volume penjualan pada PT Primissima Medari Sleman Yogyakarta
title_sort analisis pengaruh strategi marketing mix dalam peningkatan volume penjualan pada pt primissima medari sleman yogyakarta
publisher STIM YKPN
publishDate 1996
callnumber-raw TA 96.046 AST a
callnumber-search TA 96.046 AST a
_version_ 1742475170079047680