Pengaruh strategi pemasaran dalam meningkatkan penjualan di Ambarukmo palace Hotel Yogyakarta

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Isyulianingrum, Prastiwi Anggrainy, M.M Dyah
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: STIM YKPN 1996
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id stieykpnlib-1302
record_format oai_dc
spelling stieykpnlib-13022016-08-08 00:00:00Perpustakaan STIM YKPNPengaruh strategi pemasaran dalam meningkatkan penjualan di Ambarukmo palace Hotel YogyakartaIsyulianingrum, Prastiwi Anggrainy, M.M Dyah STIM YKPN1996TEXTTA 96.065 ISY pIndonesia
institution STIE YKPN Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author Isyulianingrum, Prastiwi Anggrainy, M.M Dyah
spellingShingle Isyulianingrum, Prastiwi Anggrainy, M.M Dyah
Pengaruh strategi pemasaran dalam meningkatkan penjualan di Ambarukmo palace Hotel Yogyakarta
author_facet Isyulianingrum, Prastiwi Anggrainy, M.M Dyah
author_sort Isyulianingrum, Prastiwi Anggrainy, M.M Dyah
title Pengaruh strategi pemasaran dalam meningkatkan penjualan di Ambarukmo palace Hotel Yogyakarta
title_short Pengaruh strategi pemasaran dalam meningkatkan penjualan di Ambarukmo palace Hotel Yogyakarta
title_full Pengaruh strategi pemasaran dalam meningkatkan penjualan di Ambarukmo palace Hotel Yogyakarta
title_fullStr Pengaruh strategi pemasaran dalam meningkatkan penjualan di Ambarukmo palace Hotel Yogyakarta
title_full_unstemmed Pengaruh strategi pemasaran dalam meningkatkan penjualan di Ambarukmo palace Hotel Yogyakarta
title_sort pengaruh strategi pemasaran dalam meningkatkan penjualan di ambarukmo palace hotel yogyakarta
publisher STIM YKPN
publishDate 1996
callnumber-raw TA 96.065 ISY p
callnumber-search TA 96.065 ISY p
_version_ 1742475183079292928