ANALISIS TINGKAT KEPUASAN NASABAH TERHADAP KUALITAS PELAYANAN BII DI JAKARTA

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: PAULUS SUGENG ORISISWANTO SOETANTIJO
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: BPFE-UGM 2004
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id stieykpnlib-14
record_format oai_dc
spelling stieykpnlib-142016-08-08 00:00:00Perpustakaan STIM YKPNANALISIS TINGKAT KEPUASAN NASABAH TERHADAP KUALITAS PELAYANAN BII DI JAKARTAPAULUS SUGENG ORISISWANTO SOETANTIJO BPFE-UGM2004TEXTTS 04.001 SOE aIndonesia
institution STIE YKPN Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author PAULUS SUGENG ORISISWANTO SOETANTIJO
spellingShingle PAULUS SUGENG ORISISWANTO SOETANTIJO
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN NASABAH TERHADAP KUALITAS PELAYANAN BII DI JAKARTA
author_facet PAULUS SUGENG ORISISWANTO SOETANTIJO
author_sort PAULUS SUGENG ORISISWANTO SOETANTIJO
title ANALISIS TINGKAT KEPUASAN NASABAH TERHADAP KUALITAS PELAYANAN BII DI JAKARTA
title_short ANALISIS TINGKAT KEPUASAN NASABAH TERHADAP KUALITAS PELAYANAN BII DI JAKARTA
title_full ANALISIS TINGKAT KEPUASAN NASABAH TERHADAP KUALITAS PELAYANAN BII DI JAKARTA
title_fullStr ANALISIS TINGKAT KEPUASAN NASABAH TERHADAP KUALITAS PELAYANAN BII DI JAKARTA
title_full_unstemmed ANALISIS TINGKAT KEPUASAN NASABAH TERHADAP KUALITAS PELAYANAN BII DI JAKARTA
title_sort analisis tingkat kepuasan nasabah terhadap kualitas pelayanan bii di jakarta
publisher BPFE-UGM
publishDate 2004
callnumber-raw TS 04.001 SOE a
callnumber-search TS 04.001 SOE a
_version_ 1742475206571589632