ANALISIS TINGKAT KEPUASAN NASABAH TERHADAP KUALITAS PELAYANAN BII DI JAKARTA
保存先:
第一著者: | PAULUS SUGENG ORISISWANTO SOETANTIJO |
---|---|
フォーマット: | TEXT |
言語: | Indonesia |
出版事項: |
BPFE-UGM
2004
|
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN NASABAH TERHADAP KUALITAS PELAYANAN BII DI JAKARTA
著者:: PAULUS SUGENG ORISISWANTO SOETANTIJO
出版事項: (2004) -
Analisis Pengaruh Kualitas Jasa Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah BMT Safinah Klaten
著者:: Dias Rahajeng
出版事項: (2013) -
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Bank Mandiri Cabang Yogyakarta terhadap Kepuasan Nasabah
著者:: Hardiyoko
出版事項: (2009) -
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan Nasabah melalui dimensi carter pada nasabah BNI Syariah
著者:: Muhammad Syafiq Shulthon Al Majid
出版事項: (2020) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah (studi kasus PT Asuransi Takaful Keluarga Jakarta)
著者:: Rifqah Thayyibah
出版事項: (2011)