PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK SAMPOERNA A MILD BAGI MAHASISWA

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: KRISTANTO Andreas Bayu
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: 2015
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id stieykpnlib-141
record_format oai_dc
spelling stieykpnlib-1412016-08-08 00:00:00Perpustakaan STIM YKPNPENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK SAMPOERNA A MILD BAGI MAHASISWAKRISTANTO Andreas Bayu 2015TEXTSK 15.021 KRI pIndonesia
institution STIE YKPN Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author KRISTANTO Andreas Bayu
spellingShingle KRISTANTO Andreas Bayu
PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK SAMPOERNA A MILD BAGI MAHASISWA
author_facet KRISTANTO Andreas Bayu
author_sort KRISTANTO Andreas Bayu
title PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK SAMPOERNA A MILD BAGI MAHASISWA
title_short PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK SAMPOERNA A MILD BAGI MAHASISWA
title_full PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK SAMPOERNA A MILD BAGI MAHASISWA
title_fullStr PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK SAMPOERNA A MILD BAGI MAHASISWA
title_full_unstemmed PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK SAMPOERNA A MILD BAGI MAHASISWA
title_sort pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian rokok sampoerna a mild bagi mahasiswa
publishDate 2015
callnumber-raw SK 15.021 KRI p
callnumber-search SK 15.021 KRI p
_version_ 1742475209176252416