PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN INDOMARET CABANG PALAGAN YOGYAKARTA
Saved in:
Main Author: | Margarita, Nova Mega |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
2015
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN INDOMARET CABANG PALAGAN YOGYAKARTA
by: Margarita, Nova Mega
Published: (2015) -
Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen Indomaret Cabang Lempuyangan
by: Rini Anggraeni
Published: (2011) -
Pengaruh Display Outlet dan Promosi Penjualan terhadap Keputusan Impulse Buying pada Toko Indomaret: (Studi Kasus pada Konsumen Indomaret Pawiro Kuwat, Condong Catur, DIY)
by: Aulia Riyanti Handayani
Published: (2013) -
Pengaruh periklanan terhadap keputusan pembelian konsumen pada supermarket Matahari Yogyakarta
by: Rachmawati, Ema Masitoh U, Indah
Published: (1995) -
Pengaruh periklanan terhadap keputusan pembelian konsumen pada supermarket Matahari Yogyakarta
by: Rachmawati, Ema Masitoh U, Indah
Published: (1995)