id |
stieykpnlib-1484 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
stieykpnlib-14842016-08-08 00:00:00Perpustakaan STIM YKPNPengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Perusahaan Multilevel Marketing Kangzen Kenko (KK) IndonesiaNiswati, STIM YKPN2012TEXTSK 12.006 NIS pIndonesia |
institution |
STIE YKPN Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Niswati, |
spellingShingle |
Niswati, Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Perusahaan Multilevel Marketing Kangzen Kenko (KK) Indonesia |
author_facet |
Niswati, |
author_sort |
Niswati, |
title |
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Perusahaan Multilevel Marketing Kangzen Kenko (KK) Indonesia |
title_short |
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Perusahaan Multilevel Marketing Kangzen Kenko (KK) Indonesia |
title_full |
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Perusahaan Multilevel Marketing Kangzen Kenko (KK) Indonesia |
title_fullStr |
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Perusahaan Multilevel Marketing Kangzen Kenko (KK) Indonesia |
title_full_unstemmed |
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Perusahaan Multilevel Marketing Kangzen Kenko (KK) Indonesia |
title_sort |
pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada perusahaan multilevel marketing kangzen kenko (kk) indonesia |
publisher |
STIM YKPN |
publishDate |
2012 |
callnumber-raw |
SK 12.006 NIS p |
callnumber-search |
SK 12.006 NIS p |
_version_ |
1742475227287257088 |