Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Perusahaan Multilevel Marketing Kangzen Kenko (KK) Indonesia

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Niswati
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: STIM YKPN 2012
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id stieykpnlib-1484
record_format oai_dc
spelling stieykpnlib-14842016-08-08 00:00:00Perpustakaan STIM YKPNPengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Perusahaan Multilevel Marketing Kangzen Kenko (KK) IndonesiaNiswati, STIM YKPN2012TEXTSK 12.006 NIS pIndonesia
institution STIE YKPN Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author Niswati,
spellingShingle Niswati,
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Perusahaan Multilevel Marketing Kangzen Kenko (KK) Indonesia
author_facet Niswati,
author_sort Niswati,
title Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Perusahaan Multilevel Marketing Kangzen Kenko (KK) Indonesia
title_short Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Perusahaan Multilevel Marketing Kangzen Kenko (KK) Indonesia
title_full Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Perusahaan Multilevel Marketing Kangzen Kenko (KK) Indonesia
title_fullStr Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Perusahaan Multilevel Marketing Kangzen Kenko (KK) Indonesia
title_full_unstemmed Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Perusahaan Multilevel Marketing Kangzen Kenko (KK) Indonesia
title_sort pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada perusahaan multilevel marketing kangzen kenko (kk) indonesia
publisher STIM YKPN
publishDate 2012
callnumber-raw SK 12.006 NIS p
callnumber-search SK 12.006 NIS p
_version_ 1742475227287257088