Analisis persepsi pelanggan terhadap kualitas layanan cafe plat R dan cafe Teratai di Yogyakarta

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SETYAWAN, Fendy
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: STIM YKPN 2012
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id stieykpnlib-1489
record_format oai_dc
spelling stieykpnlib-14892016-08-08 00:00:00Perpustakaan STIM YKPNAnalisis persepsi pelanggan terhadap kualitas layanan cafe plat R dan cafe Teratai di YogyakartaSETYAWAN, Fendy STIM YKPN2012TEXTSK 12.005 SET aIndonesia
institution STIE YKPN Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author SETYAWAN, Fendy
spellingShingle SETYAWAN, Fendy
Analisis persepsi pelanggan terhadap kualitas layanan cafe plat R dan cafe Teratai di Yogyakarta
author_facet SETYAWAN, Fendy
author_sort SETYAWAN, Fendy
title Analisis persepsi pelanggan terhadap kualitas layanan cafe plat R dan cafe Teratai di Yogyakarta
title_short Analisis persepsi pelanggan terhadap kualitas layanan cafe plat R dan cafe Teratai di Yogyakarta
title_full Analisis persepsi pelanggan terhadap kualitas layanan cafe plat R dan cafe Teratai di Yogyakarta
title_fullStr Analisis persepsi pelanggan terhadap kualitas layanan cafe plat R dan cafe Teratai di Yogyakarta
title_full_unstemmed Analisis persepsi pelanggan terhadap kualitas layanan cafe plat R dan cafe Teratai di Yogyakarta
title_sort analisis persepsi pelanggan terhadap kualitas layanan cafe plat r dan cafe teratai di yogyakarta
publisher STIM YKPN
publishDate 2012
callnumber-raw SK 12.005 SET a
callnumber-search SK 12.005 SET a
_version_ 1742475228374630400