PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN INDOMIE PADA MAHASISWA DI KABUPATEN SLEMAN

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: KESS, Jose Da Cruz Mulia
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: 2015
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id stieykpnlib-149
record_format oai_dc
spelling stieykpnlib-1492016-08-08 00:00:00Perpustakaan STIM YKPNPENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN INDOMIE PADA MAHASISWA DI KABUPATEN SLEMANKESS, Jose Da Cruz Mulia 2015TEXTSK 15.015 KES pIndonesia
institution STIE YKPN Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author KESS, Jose Da Cruz Mulia
spellingShingle KESS, Jose Da Cruz Mulia
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN INDOMIE PADA MAHASISWA DI KABUPATEN SLEMAN
author_facet KESS, Jose Da Cruz Mulia
author_sort KESS, Jose Da Cruz Mulia
title PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN INDOMIE PADA MAHASISWA DI KABUPATEN SLEMAN
title_short PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN INDOMIE PADA MAHASISWA DI KABUPATEN SLEMAN
title_full PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN INDOMIE PADA MAHASISWA DI KABUPATEN SLEMAN
title_fullStr PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN INDOMIE PADA MAHASISWA DI KABUPATEN SLEMAN
title_full_unstemmed PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN INDOMIE PADA MAHASISWA DI KABUPATEN SLEMAN
title_sort pengaruh harga, kualitas produk, dan brand image terhadap keputusan pembelian mie instan indomie pada mahasiswa di kabupaten sleman
publishDate 2015
callnumber-raw SK 15.015 KES p
callnumber-search SK 15.015 KES p
_version_ 1742475228582248448