id |
stieykpnlib-149 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
stieykpnlib-1492016-08-08 00:00:00Perpustakaan STIM YKPNPENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN INDOMIE PADA MAHASISWA DI KABUPATEN SLEMANKESS, Jose Da Cruz Mulia 2015TEXTSK 15.015 KES pIndonesia |
institution |
STIE YKPN Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
KESS, Jose Da Cruz Mulia |
spellingShingle |
KESS, Jose Da Cruz Mulia PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN INDOMIE PADA MAHASISWA DI KABUPATEN SLEMAN |
author_facet |
KESS, Jose Da Cruz Mulia |
author_sort |
KESS, Jose Da Cruz Mulia |
title |
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN INDOMIE PADA MAHASISWA DI KABUPATEN SLEMAN |
title_short |
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN INDOMIE PADA MAHASISWA DI KABUPATEN SLEMAN |
title_full |
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN INDOMIE PADA MAHASISWA DI KABUPATEN SLEMAN |
title_fullStr |
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN INDOMIE PADA MAHASISWA DI KABUPATEN SLEMAN |
title_full_unstemmed |
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN INDOMIE PADA MAHASISWA DI KABUPATEN SLEMAN |
title_sort |
pengaruh harga, kualitas produk, dan brand image terhadap keputusan pembelian mie instan indomie pada mahasiswa di kabupaten sleman |
publishDate |
2015 |
callnumber-raw |
SK 15.015 KES p |
callnumber-search |
SK 15.015 KES p |
_version_ |
1742475228582248448 |