Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian modem Esia Max-D di Gerai Esia Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | WIDYA, Ditha |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
STIM YKPN
2013
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian modem Esia Max-D di Gerai Esia Yogyakarta
by: WIDYA, Ditha
Published: (2013) -
Analisis efektivitasiklan Handphone Esia Starlight dalam mempengaruhi tindakan pemebelian pada pengunjung Ramai Mall Phone Market Yogyakarta
by: Triantoko, Gatot Christian
Published: (2011) -
Analisis efektivitasiklan Handphone Esia Starlight dalam mempengaruhi tindakan pemebelian pada pengunjung Ramai Mall Phone Market Yogyakarta
by: Triantoko, Gatot Christian
Published: (2011) -
Penerapan strategi bauran pemasaran pada PT Bakrie Telecom Di Yogyakarta
by: WIDYA, Ditha
Published: (2012) -
Penerapan strategi bauran pemasaran pada PT Bakrie Telecom Di Yogyakarta
by: WIDYA, Ditha
Published: (2012)