Analisis pengaruh persepsi dan sikap konsumen terhadap keputusan terhadap keputusan pembelian produk kopi merek Good Day

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Prasetyo, Heri
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: STIM YKPN 2013
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id stieykpnlib-1502
record_format oai_dc
spelling stieykpnlib-15022016-08-08 00:00:00Perpustakaan STIM YKPNAnalisis pengaruh persepsi dan sikap konsumen terhadap keputusan terhadap keputusan pembelian produk kopi merek Good DayPrasetyo, Heri STIM YKPN2013TEXTSK 13.011 PRA aIndonesia
institution STIE YKPN Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author Prasetyo, Heri
spellingShingle Prasetyo, Heri
Analisis pengaruh persepsi dan sikap konsumen terhadap keputusan terhadap keputusan pembelian produk kopi merek Good Day
author_facet Prasetyo, Heri
author_sort Prasetyo, Heri
title Analisis pengaruh persepsi dan sikap konsumen terhadap keputusan terhadap keputusan pembelian produk kopi merek Good Day
title_short Analisis pengaruh persepsi dan sikap konsumen terhadap keputusan terhadap keputusan pembelian produk kopi merek Good Day
title_full Analisis pengaruh persepsi dan sikap konsumen terhadap keputusan terhadap keputusan pembelian produk kopi merek Good Day
title_fullStr Analisis pengaruh persepsi dan sikap konsumen terhadap keputusan terhadap keputusan pembelian produk kopi merek Good Day
title_full_unstemmed Analisis pengaruh persepsi dan sikap konsumen terhadap keputusan terhadap keputusan pembelian produk kopi merek Good Day
title_sort analisis pengaruh persepsi dan sikap konsumen terhadap keputusan terhadap keputusan pembelian produk kopi merek good day
publisher STIM YKPN
publishDate 2013
callnumber-raw SK 13.011 PRA a
callnumber-search SK 13.011 PRA a
_version_ 1742475231900991488