Analisis pengaruh persepsi dan sikap konsumen terhadap keputusan terhadap keputusan pembelian produk kopi merek Good Day
Saved in:
Main Author: | Prasetyo, Heri |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
STIM YKPN
2013
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis pengaruh persepsi dan sikap konsumen terhadap keputusan terhadap keputusan pembelian produk kopi merek Good Day
by: Prasetyo, Heri
Published: (2013) -
Pengaruh Harga Dan Merek Produk Terhadap Keputusan Pembelian
by: Rosalia Dwi Fadma Tjahjanti
Published: (1998) -
Pengaruh Harga Dan Merek Produk Terhadap Keputusan Pembelian
by: Rosalia Dwi Fadma Tjahjanti
Published: (1998) -
Analisis Pengaruh Keunikan Desain Kemasan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Impulsif: Studi Pada Produk Kopi Good Day di Yogyakarta
by: Aditya Prabhowo
Published: (2018) -
Persepsi Konsumen terhadap pengemasan produk di Indonesia dan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian
by: Priyogutomo, C. Jarot
Published: (2011)