id |
stieykpnlib-1644 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
stieykpnlib-16442016-08-08 00:00:00Perpustakaan STIM YKPNKualitas pelayanan dan kepuasan konsumen di Bengkel Karisma Motor YogyakartaWINANDI HL Noor, Arrofi STIM YKPN2008TEXTTA 08.064 WIN kIndonesia |
institution |
STIE YKPN Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
WINANDI HL Noor, Arrofi |
spellingShingle |
WINANDI HL Noor, Arrofi Kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen di Bengkel Karisma Motor Yogyakarta |
author_facet |
WINANDI HL Noor, Arrofi |
author_sort |
WINANDI HL Noor, Arrofi |
title |
Kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen di Bengkel Karisma Motor Yogyakarta |
title_short |
Kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen di Bengkel Karisma Motor Yogyakarta |
title_full |
Kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen di Bengkel Karisma Motor Yogyakarta |
title_fullStr |
Kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen di Bengkel Karisma Motor Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen di Bengkel Karisma Motor Yogyakarta |
title_sort |
kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen di bengkel karisma motor yogyakarta |
publisher |
STIM YKPN |
publishDate |
2008 |
callnumber-raw |
TA 08.064 WIN k |
callnumber-search |
TA 08.064 WIN k |
_version_ |
1742475268725932032 |