Kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen di Bengkel Karisma Motor Yogyakarta

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: WINANDI HL Noor, Arrofi
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: STIM YKPN 2008
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id stieykpnlib-1644
record_format oai_dc
spelling stieykpnlib-16442016-08-08 00:00:00Perpustakaan STIM YKPNKualitas pelayanan dan kepuasan konsumen di Bengkel Karisma Motor YogyakartaWINANDI HL Noor, Arrofi STIM YKPN2008TEXTTA 08.064 WIN kIndonesia
institution STIE YKPN Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author WINANDI HL Noor, Arrofi
spellingShingle WINANDI HL Noor, Arrofi
Kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen di Bengkel Karisma Motor Yogyakarta
author_facet WINANDI HL Noor, Arrofi
author_sort WINANDI HL Noor, Arrofi
title Kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen di Bengkel Karisma Motor Yogyakarta
title_short Kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen di Bengkel Karisma Motor Yogyakarta
title_full Kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen di Bengkel Karisma Motor Yogyakarta
title_fullStr Kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen di Bengkel Karisma Motor Yogyakarta
title_full_unstemmed Kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen di Bengkel Karisma Motor Yogyakarta
title_sort kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen di bengkel karisma motor yogyakarta
publisher STIM YKPN
publishDate 2008
callnumber-raw TA 08.064 WIN k
callnumber-search TA 08.064 WIN k
_version_ 1742475268725932032