Strategi pelayanan dalam upaya untuk menarik konsumen di Hotel Wisnu

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: TAMA, Sinta Pranita
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: STIM YKPN 2008
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id stieykpnlib-1935
record_format oai_dc
spelling stieykpnlib-19352016-08-08 00:00:00Perpustakaan STIM YKPNStrategi pelayanan dalam upaya untuk menarik konsumen di Hotel WisnuTAMA, Sinta Pranita STIM YKPN2008TEXTTA 08.004 TAM sIndonesia
institution STIE YKPN Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author TAMA, Sinta Pranita
spellingShingle TAMA, Sinta Pranita
Strategi pelayanan dalam upaya untuk menarik konsumen di Hotel Wisnu
author_facet TAMA, Sinta Pranita
author_sort TAMA, Sinta Pranita
title Strategi pelayanan dalam upaya untuk menarik konsumen di Hotel Wisnu
title_short Strategi pelayanan dalam upaya untuk menarik konsumen di Hotel Wisnu
title_full Strategi pelayanan dalam upaya untuk menarik konsumen di Hotel Wisnu
title_fullStr Strategi pelayanan dalam upaya untuk menarik konsumen di Hotel Wisnu
title_full_unstemmed Strategi pelayanan dalam upaya untuk menarik konsumen di Hotel Wisnu
title_sort strategi pelayanan dalam upaya untuk menarik konsumen di hotel wisnu
publisher STIM YKPN
publishDate 2008
callnumber-raw TA 08.004 TAM s
callnumber-search TA 08.004 TAM s
_version_ 1742475342847672320