id |
stieykpnlib-1966 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
stieykpnlib-19662016-08-08 00:00:00Perpustakaan STIM YKPNPengaruh kuallitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Counter NadiaFitrian, Ressy Emarini STIM YKPN2009TEXTTA 09.018 FIT pIndonesia |
institution |
STIE YKPN Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Fitrian, Ressy Emarini |
spellingShingle |
Fitrian, Ressy Emarini Pengaruh kuallitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Counter Nadia |
author_facet |
Fitrian, Ressy Emarini |
author_sort |
Fitrian, Ressy Emarini |
title |
Pengaruh kuallitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Counter Nadia |
title_short |
Pengaruh kuallitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Counter Nadia |
title_full |
Pengaruh kuallitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Counter Nadia |
title_fullStr |
Pengaruh kuallitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Counter Nadia |
title_full_unstemmed |
Pengaruh kuallitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Counter Nadia |
title_sort |
pengaruh kuallitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada counter nadia |
publisher |
STIM YKPN |
publishDate |
2009 |
callnumber-raw |
TA 09.018 FIT p |
callnumber-search |
TA 09.018 FIT p |
_version_ |
1742475350775955456 |