Pengaruh kuallitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Counter Nadia

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Fitrian, Ressy Emarini
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: STIM YKPN 2009
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id stieykpnlib-1966
record_format oai_dc
spelling stieykpnlib-19662016-08-08 00:00:00Perpustakaan STIM YKPNPengaruh kuallitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Counter NadiaFitrian, Ressy Emarini STIM YKPN2009TEXTTA 09.018 FIT pIndonesia
institution STIE YKPN Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author Fitrian, Ressy Emarini
spellingShingle Fitrian, Ressy Emarini
Pengaruh kuallitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Counter Nadia
author_facet Fitrian, Ressy Emarini
author_sort Fitrian, Ressy Emarini
title Pengaruh kuallitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Counter Nadia
title_short Pengaruh kuallitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Counter Nadia
title_full Pengaruh kuallitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Counter Nadia
title_fullStr Pengaruh kuallitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Counter Nadia
title_full_unstemmed Pengaruh kuallitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Counter Nadia
title_sort pengaruh kuallitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada counter nadia
publisher STIM YKPN
publishDate 2009
callnumber-raw TA 09.018 FIT p
callnumber-search TA 09.018 FIT p
_version_ 1742475350775955456