id |
stieykpnlib-2149 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
stieykpnlib-21492016-08-08 00:00:00Perpustakaan STIM YKPNPengaruh periklanan terhadap keputusan pembelian konsumen pada supermarket Matahari YogyakartaRachmawati, Ema Masitoh U, Indah STIM YKPN1995TEXTTA 95.067 RAC pIndonesia |
institution |
STIE YKPN Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Rachmawati, Ema Masitoh U, Indah |
spellingShingle |
Rachmawati, Ema Masitoh U, Indah Pengaruh periklanan terhadap keputusan pembelian konsumen pada supermarket Matahari Yogyakarta |
author_facet |
Rachmawati, Ema Masitoh U, Indah |
author_sort |
Rachmawati, Ema Masitoh U, Indah |
title |
Pengaruh periklanan terhadap keputusan pembelian konsumen pada supermarket Matahari Yogyakarta |
title_short |
Pengaruh periklanan terhadap keputusan pembelian konsumen pada supermarket Matahari Yogyakarta |
title_full |
Pengaruh periklanan terhadap keputusan pembelian konsumen pada supermarket Matahari Yogyakarta |
title_fullStr |
Pengaruh periklanan terhadap keputusan pembelian konsumen pada supermarket Matahari Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Pengaruh periklanan terhadap keputusan pembelian konsumen pada supermarket Matahari Yogyakarta |
title_sort |
pengaruh periklanan terhadap keputusan pembelian konsumen pada supermarket matahari yogyakarta |
publisher |
STIM YKPN |
publishDate |
1995 |
callnumber-raw |
TA 95.067 RAC p |
callnumber-search |
TA 95.067 RAC p |
_version_ |
1742475397147131904 |