Pengaruh periklanan terhadap keputusan pembelian konsumen pada supermarket Matahari Yogyakarta

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Rachmawati, Ema Masitoh U, Indah
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: STIM YKPN 1995
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id stieykpnlib-2149
record_format oai_dc
spelling stieykpnlib-21492016-08-08 00:00:00Perpustakaan STIM YKPNPengaruh periklanan terhadap keputusan pembelian konsumen pada supermarket Matahari YogyakartaRachmawati, Ema Masitoh U, Indah STIM YKPN1995TEXTTA 95.067 RAC pIndonesia
institution STIE YKPN Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author Rachmawati, Ema Masitoh U, Indah
spellingShingle Rachmawati, Ema Masitoh U, Indah
Pengaruh periklanan terhadap keputusan pembelian konsumen pada supermarket Matahari Yogyakarta
author_facet Rachmawati, Ema Masitoh U, Indah
author_sort Rachmawati, Ema Masitoh U, Indah
title Pengaruh periklanan terhadap keputusan pembelian konsumen pada supermarket Matahari Yogyakarta
title_short Pengaruh periklanan terhadap keputusan pembelian konsumen pada supermarket Matahari Yogyakarta
title_full Pengaruh periklanan terhadap keputusan pembelian konsumen pada supermarket Matahari Yogyakarta
title_fullStr Pengaruh periklanan terhadap keputusan pembelian konsumen pada supermarket Matahari Yogyakarta
title_full_unstemmed Pengaruh periklanan terhadap keputusan pembelian konsumen pada supermarket Matahari Yogyakarta
title_sort pengaruh periklanan terhadap keputusan pembelian konsumen pada supermarket matahari yogyakarta
publisher STIM YKPN
publishDate 1995
callnumber-raw TA 95.067 RAC p
callnumber-search TA 95.067 RAC p
_version_ 1742475397147131904