Pengaruh periklanan terhadap keputusan pembelian konsumen pada supermarket Matahari Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | Rachmawati, Ema Masitoh U, Indah |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
STIM YKPN
1995
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh periklanan terhadap keputusan pembelian konsumen pada supermarket Matahari Yogyakarta
by: Rachmawati, Ema Masitoh U, Indah
Published: (1995) -
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN INDOMARET CABANG PALAGAN YOGYAKARTA
by: Margarita, Nova Mega
Published: (2015) -
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN INDOMARET CABANG PALAGAN YOGYAKARTA
by: Margarita, Nova Mega
Published: (2015) -
Pengaruh Islamic Branding dan Perceived Quality terhadap keputusan pembelian konsumen muslim pada produk kosmetik wardah
by: Alissya Daya Rachmawati
Published: (2022) -
Pengaruh Islamic Branding dan perceived Quality terhadap keputusan pembelian konsumen muslim pada produk kosmetik Wardah
by: Alissya Dava Rachmawati
Published: (2022)