id |
stieykpnlib-2240 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
stieykpnlib-22402016-08-08 00:00:00Perpustakaan STIM YKPNPeranan promosi dalam menciptakan preferensi atas nama merk pada Oxford Couerse Indonesia YogyakartaMarlina, Enny Kayanti, Arny Dwi STIM YKPN1995TEXTTA 95.013 MAR pIndonesia |
institution |
STIE YKPN Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Marlina, Enny Kayanti, Arny Dwi |
spellingShingle |
Marlina, Enny Kayanti, Arny Dwi Peranan promosi dalam menciptakan preferensi atas nama merk pada Oxford Couerse Indonesia Yogyakarta |
author_facet |
Marlina, Enny Kayanti, Arny Dwi |
author_sort |
Marlina, Enny Kayanti, Arny Dwi |
title |
Peranan promosi dalam menciptakan preferensi atas nama merk pada Oxford Couerse Indonesia Yogyakarta |
title_short |
Peranan promosi dalam menciptakan preferensi atas nama merk pada Oxford Couerse Indonesia Yogyakarta |
title_full |
Peranan promosi dalam menciptakan preferensi atas nama merk pada Oxford Couerse Indonesia Yogyakarta |
title_fullStr |
Peranan promosi dalam menciptakan preferensi atas nama merk pada Oxford Couerse Indonesia Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Peranan promosi dalam menciptakan preferensi atas nama merk pada Oxford Couerse Indonesia Yogyakarta |
title_sort |
peranan promosi dalam menciptakan preferensi atas nama merk pada oxford couerse indonesia yogyakarta |
publisher |
STIM YKPN |
publishDate |
1995 |
callnumber-raw |
TA 95.013 MAR p |
callnumber-search |
TA 95.013 MAR p |
_version_ |
1742475421189931008 |