PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM PEMBENTUKAN MINAT MEMBELI KEMBALI

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: RATNA YULIASATUTI
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: BPFE-UGM 2000
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id stieykpnlib-27
record_format oai_dc
spelling stieykpnlib-272016-08-08 00:00:00Perpustakaan STIM YKPNPENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM PEMBENTUKAN MINAT MEMBELI KEMBALIRATNA YULIASATUTI BPFE-UGM2000TEXTTS 00.002 YUL pIndonesia
institution STIE YKPN Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author RATNA YULIASATUTI
spellingShingle RATNA YULIASATUTI
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM PEMBENTUKAN MINAT MEMBELI KEMBALI
author_facet RATNA YULIASATUTI
author_sort RATNA YULIASATUTI
title PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM PEMBENTUKAN MINAT MEMBELI KEMBALI
title_short PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM PEMBENTUKAN MINAT MEMBELI KEMBALI
title_full PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM PEMBENTUKAN MINAT MEMBELI KEMBALI
title_fullStr PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM PEMBENTUKAN MINAT MEMBELI KEMBALI
title_full_unstemmed PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM PEMBENTUKAN MINAT MEMBELI KEMBALI
title_sort pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan dalam pembentukan minat membeli kembali
publisher BPFE-UGM
publishDate 2000
callnumber-raw TS 00.002 YUL p
callnumber-search TS 00.002 YUL p
_version_ 1742475542154706944