PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM PEMBENTUKAN MINAT MEMBELI KEMBALI
Saved in:
Main Author: | RATNA YULIASATUTI |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
BPFE-UGM
2000
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM PEMBENTUKAN MINAT MEMBELI KEMBALI
by: RATNA YULIASATUTI
Published: (2000) -
Pengaruh kualitas produk dan pelayanan terhadap kepuasan pelanggan (Studi pada pelanggan Batik Taruntum Yogyakarta)
by: SUWANDI
Published: (2004) -
Pengaruh kualitas pelayanan pegawai terhadap kepuasan pelanggan di sentra barkas Yogyakarta
by: Niken Umi Latifah
Published: (2020) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Warnet Patriot di Sewon Bantul
by: SETIAWATI, Dinar Putri
Published: (2012) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Warnet Patriot di Sewon Bantul
by: SETIAWATI, Dinar Putri
Published: (2012)