Palupi, D. H. (1999). Bermain Dengan Persepsi 36 Kasus Pemasaran Asli Indonesia Seri 2: Rangkaian Strategi, Siasat, dan Taktik Jitu/Dyah Hasto Palupi, Hermawan Kartajaya. PT Elek Media Komputindo.
Chicago Style (17th ed.) CitationPalupi, Dyah Hasto. Bermain Dengan Persepsi 36 Kasus Pemasaran Asli Indonesia Seri 2: Rangkaian Strategi, Siasat, Dan Taktik Jitu/Dyah Hasto Palupi, Hermawan Kartajaya. PT Elek Media Komputindo, 1999.
MLA (8th ed.) CitationPalupi, Dyah Hasto. Bermain Dengan Persepsi 36 Kasus Pemasaran Asli Indonesia Seri 2: Rangkaian Strategi, Siasat, Dan Taktik Jitu/Dyah Hasto Palupi, Hermawan Kartajaya. PT Elek Media Komputindo, 1999.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.