PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG DI KALANGAN PELAJAR SMA BATIK 1 SURAKARTA

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Pangestu, Iga Ayu
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: 2015
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id stieykpnlib-347
record_format oai_dc
spelling stieykpnlib-3472016-08-08 00:00:00Perpustakaan STIM YKPNPENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG DI KALANGAN PELAJAR SMA BATIK 1 SURAKARTAPangestu, Iga Ayu 2015TEXTSK 15.001 PAN sIndonesia
institution STIE YKPN Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author Pangestu, Iga Ayu
spellingShingle Pangestu, Iga Ayu
PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG DI KALANGAN PELAJAR SMA BATIK 1 SURAKARTA
author_facet Pangestu, Iga Ayu
author_sort Pangestu, Iga Ayu
title PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG DI KALANGAN PELAJAR SMA BATIK 1 SURAKARTA
title_short PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG DI KALANGAN PELAJAR SMA BATIK 1 SURAKARTA
title_full PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG DI KALANGAN PELAJAR SMA BATIK 1 SURAKARTA
title_fullStr PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG DI KALANGAN PELAJAR SMA BATIK 1 SURAKARTA
title_full_unstemmed PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG DI KALANGAN PELAJAR SMA BATIK 1 SURAKARTA
title_sort pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian smartphone samsung di kalangan pelajar sma batik 1 surakarta
publishDate 2015
callnumber-raw SK 15.001 PAN s
callnumber-search SK 15.001 PAN s
_version_ 1742475743256903680