PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK UMUM (studi kasus pada BRI unit Tempel II cabang Sleman)

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Hartini, Syari
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published:
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id stieykpnlib-365
record_format oai_dc
spelling stieykpnlib-3652016-08-08 00:00:00Perpustakaan STIM YKPNPENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK UMUM (studi kasus pada BRI unit Tempel II cabang Sleman)Hartini, Syari KUALITAS PELAYANAN Kepuasan TEXTSK 14.028 HAR pIndonesia
institution STIE YKPN Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic KUALITAS PELAYANAN Kepuasan
spellingShingle KUALITAS PELAYANAN Kepuasan
Hartini, Syari
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK UMUM (studi kasus pada BRI unit Tempel II cabang Sleman)
description
format TEXT
author Hartini, Syari
author_facet Hartini, Syari
author_sort Hartini, Syari
title PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK UMUM (studi kasus pada BRI unit Tempel II cabang Sleman)
title_short PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK UMUM (studi kasus pada BRI unit Tempel II cabang Sleman)
title_full PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK UMUM (studi kasus pada BRI unit Tempel II cabang Sleman)
title_fullStr PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK UMUM (studi kasus pada BRI unit Tempel II cabang Sleman)
title_full_unstemmed PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK UMUM (studi kasus pada BRI unit Tempel II cabang Sleman)
title_sort pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah bank umum (studi kasus pada bri unit tempel ii cabang sleman)
publishDate
callnumber-raw SK 14.028 HAR p
callnumber-search SK 14.028 HAR p
_version_ 1742475788777684992