id |
stieykpnlib-365 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
stieykpnlib-3652016-08-08 00:00:00Perpustakaan STIM YKPNPENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK UMUM (studi kasus pada BRI unit Tempel II cabang Sleman)Hartini, Syari KUALITAS PELAYANAN Kepuasan TEXTSK 14.028 HAR pIndonesia |
institution |
STIE YKPN Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
KUALITAS PELAYANAN Kepuasan |
spellingShingle |
KUALITAS PELAYANAN Kepuasan Hartini, Syari PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK UMUM (studi kasus pada BRI unit Tempel II cabang Sleman) |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Hartini, Syari |
author_facet |
Hartini, Syari |
author_sort |
Hartini, Syari |
title |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK UMUM (studi kasus pada BRI unit Tempel II cabang Sleman) |
title_short |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK UMUM (studi kasus pada BRI unit Tempel II cabang Sleman) |
title_full |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK UMUM (studi kasus pada BRI unit Tempel II cabang Sleman) |
title_fullStr |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK UMUM (studi kasus pada BRI unit Tempel II cabang Sleman) |
title_full_unstemmed |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK UMUM (studi kasus pada BRI unit Tempel II cabang Sleman) |
title_sort |
pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah bank umum (studi kasus pada bri unit tempel ii cabang sleman) |
publishDate |
|
callnumber-raw |
SK 14.028 HAR p |
callnumber-search |
SK 14.028 HAR p |
_version_ |
1742475788777684992 |