id |
stieykpnlib-369 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
stieykpnlib-3692016-08-08 00:00:00Perpustakaan STIM YKPNPENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH KOPERASI JASA KEUANGAN SYARIAH (KJKS) PRIMA ARTHA SLEMANSARI, Shinta Oktiwi Kurnia Kepuasan Pelanggan TEXTIndonesia |
institution |
STIE YKPN Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
Kepuasan Pelanggan |
spellingShingle |
Kepuasan Pelanggan SARI, Shinta Oktiwi Kurnia PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH KOPERASI JASA KEUANGAN SYARIAH (KJKS) PRIMA ARTHA SLEMAN |
description |
|
format |
TEXT |
author |
SARI, Shinta Oktiwi Kurnia |
author_facet |
SARI, Shinta Oktiwi Kurnia |
author_sort |
SARI, Shinta Oktiwi Kurnia |
title |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH KOPERASI JASA KEUANGAN SYARIAH (KJKS) PRIMA ARTHA SLEMAN |
title_short |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH KOPERASI JASA KEUANGAN SYARIAH (KJKS) PRIMA ARTHA SLEMAN |
title_full |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH KOPERASI JASA KEUANGAN SYARIAH (KJKS) PRIMA ARTHA SLEMAN |
title_fullStr |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH KOPERASI JASA KEUANGAN SYARIAH (KJKS) PRIMA ARTHA SLEMAN |
title_full_unstemmed |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH KOPERASI JASA KEUANGAN SYARIAH (KJKS) PRIMA ARTHA SLEMAN |
title_sort |
pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah koperasi jasa keuangan syariah (kjks) prima artha sleman |
publishDate |
|
_version_ |
1742475799735304192 |